Dishonored 2 coming from Arkane Studios, features two playable characters


Dishonored 2 datang dari Bethesda Softworks dan Arkane Studios, pengembang dikonfirmasi di konferensi pers Bethesda Kicking off E3. Mengungkapkan secara tidak terduga, bahkan mengisyaratkan dalam a rehearsal gaffe picked up on Twitch kemarin.

Sekuel akan datang ke PlayStation 4, Windows PC dan Xbox One, Arkane Harvey Smith mengumumkan.

Sebuah trailer menunjukkan bahwa permainan akan menampilkan protagonis opsional baru, Emily Kaldwin, putri dari ditolak aslinya. Pemain juga dapat memilih untuk bermain sebagai Corvo Attano, protagonis game pertama, dan memilih untuk bermain dengan siluman murni atau dengan senjata-aksi. "Anda dapat memainkan seluruh pertandingan tanpa membunuh siapa pun," kata Smith.

Smith mengatakan bahwa dalam ditolak 2 Kekaisaran Kepulauan sekali lagi dalam bahaya sebagai "perampas dunia lain merebut takhta."

Game action-adventure siluman asli, diatur dalam Victoria era waktu-pengungsi Inggris, diluncurkan pada tahun 2012, setahun setelah perkembangannya diumumkan. Permainan mengumpulkan pujian kritis luas; Polygon mendapat rating 9.0.

Presiden Arkane ini Raphael Colantonio, mengumumkan game bersama Harvey Smith, sebelumnya dari seri Deus Ex. Keduanya co-direktur Dishonored pertama.

Untuk Lebih Detail nya kalian dapat melihat Video trailer game tersebut di Trailer Game Dishonored 2
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment