Siapakah Anak Kratos Dalam God Of War ?


Jadi Kratos kembali. Beardier dan sekarang berpenampilan semacam viking. Ini menarik semi- reboot, dengan karakter yang sama mengalami pergeseran kepribadian orangtua besar serta memasuki periode waktu baru. Tapi itu meninggalkan banyak pertanyaan dan yang paling menarik adalah apa yang Sony tidak akan berbicara tentang itu.

Aku punya demo di E3 yang tertutup dan sementara Sony memiliki banyak detail untuk membahas di sini adalah hal-hal itu tinggal ketat bibir pada.


Siapa adalah anak Kratos ?

Ketika ditanya langsung tentang nama anak laki-laki Kratos' , desainer teknis Mihir Sheth menyimpannya singkat : "Kami tidak mengungkapkan nama saat ini". Itu bukan akhir dari itu meskipun. Ketika ditanya apakah mereka tidak penamaan anak karena jika akan pewahyuan dalam beberapa cara ada banyak saraf tertawa dan ketat" lebih detail untuk datang".

Apa artinya?

Anak itu benar-benar dewa Norse atau pahlawan. Sementara Thor adalah nama pertama semua orang telah melompat pada (sebagian karena panah listrik yang ia gunakan). Ada pilihan lain . Ullr adalah pilihan yang menarik. Dia benar-benar anak tiri Thor dan terkenal sebagai seorang pemanah dan pemburu. Plus, sedangkan ibunya adalah dewi Norse Sif ayahnya tidak diketahui.


Apakah Anda mendapatkan untuk melawan naga ?

Sebuah naga terbang di atas kepala Kratos' dalam mengungkapkan tetapi ketika ditanya apakah ia akan berjuang satu, rekayasa gameplay memimpin Jeet Shroff hanya berkata, "lebih detail untuk datang".

Apa artinya?

Dia begitu memerangi naga.


Apakah kita akan mendapatkan lebih banyak senjata ?

Dari apa yang telah kita lihat sejauh Kratos sekarang menggunakan kapak, tampaknya dilapisi dengan rune biru bercahaya yang memberikan serangan elemental es. Ketika saya bertanya apakah mungkin, misalnya, menjadi rune merah yang memiliki efek api Sheth menjawab "kita tidak akan berbicara tentang itu". Namun ia menyebut area besar efek serangan terlihat pada demo sebagai" es menghancurkan' menyarankan miring unsur yang pasti.

Apa artinya?

God of War selalu melibatkan berbagai senjata dan elemental/variasi magis. Jangan berharap bahwa untuk berubah.


Apakah Akan Ada Sebuah Photomode ?

Mengingat keberhasilan photomodes untuk sedikit post- release promo yang Anda harapkan God of War untuk pasti memiliki satu. Semua Shroff akan mengatakan namun adalah itu " rincian lain kita akan menunda".

Apa artinya?

Itu pasti akan memiliki satu.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment