Review Gameplay Homefront : The Revolution


Di suatu tempat dalam Homefront: Revolution - di bawah framerate berombak, narasi usang, dan mekanik setengah dieksplorasi yang buru-buru diperkenalkan kemudian dilupakan dengan cepat ada yang solid, penembak sinematik. Semua bahan yang ada. Itu gips pemain sebagai pejuang Amerika yang kalah jumlah dan persenjataan, tapi akal dan tangguh yang secara alami membuka jalan untuk kedua gameplay baru dan tema politik berani. Sayangnya, Homefront tidak cukup memenuhi salah satu.

Itu upaya untuk mengeksplorasi tema-tema politik merasa canggung dan dangkal. mekanik yang merangkul sifat suka berkelahi pertempuran gerilya, tapi kekurangan teknis umumnya memaksa Anda ke dasar run-and-Gunning. Campaign dengan cerita panjang bungkus banyak saat-saat mengesankan yang membuat baik pada premis yang menjanjikan, tapi segudang kelemahan permainan mengubah apa yang bisa menjadi penembak belum bijaksana mendebarkan dalam derivatif, biasa-biasa saja juga-lari dengan shooting berguna dan banyak potensi yang belum direalisasi.




Jika ada satu hal Homefront benar-benar menangkap, bagaimanapun, berbagai nya. Permainan waktu dekat - versi dari Philadelphia diduduki dibagi menjadi delapan kabupaten, masing-masing yang besar, terbuka , dan dihiasi dengan puluhan tugas ambient seperti pos-pos untuk menangkap dan cache pasokan untuk mengungkap. Sementara kegiatan ini tetap sebagian besar sama sepanjang pertandingan, kabupaten sendiri bervariasi baik secara visual dan dalam gaya bermain mereka menuntut. Daerah pertama yang saya alami pada dasarnya zona perang terbuka diisi dengan dibom keluar bangunan dan pemadam kebakaran yang sedang berjalan. Tapi kemudian, saya menemukan diri dalam tenang, distrik pohon-pohon di mana unholstering senjata pada waktu yang salah bisa berarti kematian instan di tangan, petugas keamanan bersenjata lengkap waspada.

Homefront juga tidak pernah memotong sudut ketika datang ke gedung dunia. Ketika saya dikirim untuk membajak senjata super, aku melihat dalam tindakan dan bersenang-senang dalam voli ledakan. Ketika tentara menduduki memerintahkan balon udara ke gas seluruh kota, aku melihat balon udara overhead kabut hijau memenuhi jalan-jalan. Dan kapan saja kru saya dari pemimpin perlawanan yang diperlukan untuk mengatur rencana baru, ada penuh (meskipun tidak dapat diabaikan oleh) cutscene menampilkan perdebatan. Homefront tidak pernah bersandar pada eksposisi kosong; secara aktif menunjukkan dunia dan peristiwa seputar gameplay, dan bahwa, dikombinasikan dengan kabupaten bervariasi, Bumiputera berupaya menumbuhkan kampanye dengan kekayaan yang tak terduga.


Sayangnya, kisah merangkai itu semua bersama-sama gagal karena beberapa alasan. Paling menonjol, tidak ada pahlawan relatable, tidak ada pengembangan rencana besar, dan tidak ada penjahat discernable luar berwajah, tentara pendudukan berkembang. Anda tidak pernah melihat atau mendengar protagonis Ethan Brady, dan tidak ada tindakannya menyiratkan jenis kepribadian. Dia murni sebuah kapal kosong, dan sementara itu baik-baik saja, tidak ada cukup cerita lain substansi untuk mengisi kekosongan. Ada tiga karakter yang tetap dengan Ethan semua jalan melalui, tetapi Anda hanya berinteraksi dengan mereka antara misi karena mereka meratapi kemunduran terbaru. Sementara aku melakukan mengembangkan beberapa sambungan ke kawan-kawan saya, sebagian besar dialog mereka adalah tindakan basi film olok-olok.

Plot minimal sama generik. Tidak ada arc nyata untuk narasi; bukan, setiap denyut cerita baru hanyalah alasan untuk mengirimkan pada tugas dalam nama mendapatkan beberapa tanah untuk perlawanan. Perasaan ini berjalan di lingkaran batang, setidaknya sebagian, dari tidak adanya penjahat yang jelas. Tidak setiap cerita membutuhkan Darth Vader, tapi bahkan musuh paling penting permainan - Korea Tentara Rakyat fiksi - tetap merupakan entitas yang sama sekali abstrak seluruh. Anda tidak pernah mendengar KPA petugas berbicara. Anda tidak pernah diberikan pengetahuan apa pun pola pikir mereka. Semua yang Anda tahu tentang KPA adalah Anda memerangi mereka, dan terus terang, sulit untuk merasa termotivasi untuk menghancurkan musuh Anda tahu apa-apa tentang - terutama ketika karakter Anda dimaksudkan untuk berempati dengan terus-menerus menyemburkan cercaan rasial terselubung.

Mekanik Homefront ini tidak melakukan keadilan Campaign baik. Sebagai pejuang perlawanan menghadapi kemungkinan mustahil, masuk akal Anda akan bergantung pada siluman dan dalih, dan sementara permainan mencoba untuk mengakomodasi pendekatan itu, juga terus merongrong sendiri. Masalah terbesar adalah hanya inkonsistensi deteksi. Lebih dari sekali, saya melihat sementara sepenuhnya tersembunyi di balik dinding. Lain kali, saya akan menembaki satu penjaga hanya untuk tikungan dan menemukan orang lain tidak menyadari dari tembakan yang terdengar hanya beberapa saat sebelum. Karena Anda tidak pernah bisa yakin jika usaha Anda siluman akan benar-benar bekerja, itu umumnya bahkan tidak layak mencoba.



Tetapi bahkan jika Anda berkomitmen serius untuk menyelinap, Homefront tidak mungkin dapat memuaskan Solid Snake batin Anda. Meskipun Anda diberi beberapa alat bermanfaat seperti petasan pengalihan menciptakan, mekanik siluman esensial tertentu - seperti kemampuan untuk menyembunyikan tubuh - yang hilang. alat-alat lain, sementara membantu dalam teori, berakhir menjadi semacam sia-sia. Anda dapat menandai musuh menggunakan kamera smartphone Anda, misalnya, tetapi musuh (dan kerucut visi mereka) hampir selalu terlihat pada mini-peta Anda, jadi mengapa repot-repot? Teknik siluman yang paling efektif saya menemukan: canggung berlari menjauh dari siapa pun yang kesadaran meteran mulai mengisi.

Itu hanya daun tempur, yang biasa-biasa saja tapi masih menyenangkan. Mekanisme inti shooting membuktikan memuaskan, dengan cukup responsif bertujuan, efek suara punchy, dan mengerikan animasi kematian musuh. Untungnya, musuh tidak spons peluru, sehingga beberapa tembakan baik ditempatkan akan membalas Anda dengan mudah membunuh. Anda juga harus bersaing dengan kendaraan lapis baja dan pesawat serangan, tetapi ini berakhir menjadi pemandangan Selamat datang, bukan hanya karena mereka secara alami meningkat ketegangan konflik apapun tetapi juga karena mereka sangat memuaskan untuk mencatat dengan bom rakitan atau membajak dengan perangkat hacking.


Kerajinan dan mata uang sistem - yang memungkinkan Anda untuk membuat bom-bom dan hacking tools - relatif sederhana, tetapi mereka memungkinkan Anda untuk membuka beberapa senjata yang mengesankan di kemudian hari, termasuk panah taktis dan jerry kecurangan peluncur tambang. Anda juga dapat memodifikasi semua senjata Anda dengan cepat, menambahkan lampiran atau bertukar komponen utama untuk mengkonversi, katakanlah, pistol Anda ke SMG. Dalam prakteknya, itu tidak sangat berbeda dari hanya memilih gigi dari menu radial, tapi setidaknya cocok tema Homefront ini.

Ganjil, Anda juga dapat menemukan mekanik yang tampaknya hampir ditinggalkan atau tidak lengkap. Misalnya, permainan tidak pernah menyebutkan hal itu, tapi saya menemukan Anda bisa mendekati sekutu dan merekrut mereka untuk mengikuti Anda ke dalam pertempuran. Melakukan hal tidak mendasar mengubah gameplay, tapi ... itu ada. mekanik tertentu, meskipun anehnya berlebihan, mungkin telah menambahkan lebih banyak pengalaman jika musuh dan sekutu Homefront AI yang kuat. Saat ini, perilaku mereka tidak dapat diprediksi di terbaik. Beberapa musuh akan cerdas kepala untuk menutupi selama tembak-menembak sementara yang lain tanpa berpikir akan berlari ke arah saya meskipun tumpukan mayat praktis memblokir pintu.



Sayangnya, rintik AI tidak masalah hanya teknis Homefront ini jauh dari itu. Anda dapat menemukan tepi kasar pada dasarnya di mana-mana Anda melihat, dan pada ketiga platform (Xbox One, PC, dan PS4). layar membeku sejenak masing-masing dan setiap kali Autosaves permainan. framerate tidak konsisten, sering mencelupkan sedikit dan kadang-kadang gagap egregiously. audio kadang tersandung juga, peledakan musik tegang pada saat-saat non-pertempuran atau memotong ketika karakter berbicara. Saya juga mengalami beberapa paku kesulitan acak dan lokasi respawn yang menempatkan saya makin mendekati keributan.

Isu-isu ini juga meluas ke komponen co-op permainan, yang terpisah dari kampanye ceritanya. Visual, itu tidak dapat dibandingkan dengan modus tunggal yang tampak baik, tetapi lebih buruk lagi, ia menawarkan sejumlah anemia konten: misi enam 10- 15 menit. Anda dapat memilih salah satu dari tiga tingkat kesulitan, namun tujuan dan layout peta tidak berubah, berarti satu-satunya alasan untuk memutar ulang misi adalah untuk menantang diri. Ada sistem menjarah peti yang memungkinkan Anda untuk secara acak membuka gigi dari kampanye, tetapi Anda akan telah mengalahkan semua enam misi lama sebelum Anda mendapatkan cukup beruntung untuk mendapatkan peralatan yang Anda inginkan.

Pada akhirnya, co-op menambahkan sedikit untuk paket keseluruhan, yang merupakan rasa malu karena Homefront pasti membutuhkan bantuan. Kampanye cerita besar adalah mengesankan kaya dan shooting-nya bisa tegang dan menyenangkan, tapi setengah matang siluman, cerita tidak memuaskan, dan kebun binatang besar kekurangan teknis tarik keseluruhan pengalaman menjadi biasa-biasa saja mengecewakan.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment