Review Gameplay Dragon Age : Inquisition


Sembilan puluh jam. Itu berapa lama waktu saya untuk menggulung kredit pada Dragon Age : Inquisition. Meskipun benar bahwa kualitas tidak bisa diukur murni dari segi kuantitas, jumlah tersebut masih signifikan. Itu bagian dari mengapa Inkuisisi tidak hanya salah satu RPG yang paling luas yang pernah saya mainkan, tapi salah satu dari beberapa yang berhasil mengisi cantik, dunia sangat besar dengan hal-hal yang berarti harus dilakukan dan melihat. Sebuah plot putus asa jelas dan khas BioWare bugginess tarik turun sedikit, tapi baik dalam pertempuran dan keluar, Inkuisisi menandai kembali menyambut kedalaman RPG yang membuat Dragon Age : Origins dan Star Wars : Knights of the Old Republic jadi magnet.


Dalam Dragon Age: Inquisition, Anda tidak hanya pemimpin beberapa band yang selamat dari petualang, tapi titik fokus dari menyapu, gerakan besar-besaran untuk membawa reformasi dan untuk tanah dicabik perang sipil dan perselisihan politik. Secara harfiah, dengan cara, seperti interdimensional perpecahan setan-memuntahkan yang merobek lubang di langit di seluruh dunia. organisasi Anda memiliki ton bagian yang bergerak kecil untuk mengelola, tapi tindakan utama, seperti kepramukaan daerah baru dan melakukan misi cerita baru, membutuhkan tenaga - sumber daya pusat yang dikucurkan untuk melakukan hampir apa pun dari catatan di sembilan daerah yang luas Inkuisisi ini. Ini adalah ide yang brilian yang memberikan tujuan ke seluruh sisi-questing dan jalan-jalan dengan langsung mengikat ke perkembangan cerita.

Beberapa daerah Inkuisisi tampak membatasi, bahkan koridor-seperti ketika saya awalnya menginjakkan kaki di mereka, tetapi mereka segera membuka ke kotak pasir yang luas. Tidak peduli berapa banyak setan-pemijahan perpecahan I ditutup, atau pecahan tersembunyi yang saya temukan, saya selalu merasa seperti aku membuat penyok kecil di ujung gunung es. Itu bukan untuk mengatakan itu tidak memiliki rasa kemajuan; cara Anda memulai sebagai band pemberontak kaya baru dan tumbuh menjadi kekuatan bela diri dan politik yang sangat berpengaruh adalah salah satu ciri yang paling memuaskan Inkuisisi ini. Hanya saja volume tipis perbatasan konten di luar biasa. Untungnya, peta pencarian praktis membuatnya mudah untuk melacak konten masing-masing daerah, yang memungkinkan saya untuk memusatkan perhatian pada tujuan set ... setidaknya sampai berkelana pasti diatur dalam.

Dan anak laki-laki, apakah itu diatur dalam sering. Beragam pemandangan Ferelden dan Orlais keseimbangan cerdas antara ruang terbuka dan sempit, jalan diarahkan. Tidak diklaim terus dan rentang belum diselidiki di cakrawala terus menggoda saya jauh dari tujuan cerita saya saat ini, sementara jalur ditandai dengan jelas membuatku pernah merasa benar-benar hilang. Bahkan, saya tidak pernah merasa seperti saya akan menemui jalan buntu, karena Anda hampir tidak bisa berjalan ke segala arah selama satu menit tanpa tersandung atas sesuatu untuk dilakukan - dan luar biasa, tidak ada yang pernah terasa seperti filler.

Itu sebagian karena seberapa baik pekerjaan Inkuisisi tidak dari mengontekstualisasikan banyak potongan nya. Entah itu dengan sepotong baik disampaikan dialog atau sedikit cerdas ditulis mendukung pengetahuan, setiap pencarian yang Anda lakukan memiliki udara menjadi sesuatu yang lebih penting daripada sederhana mengambil atau membunuh tugas sebenarnya. Tapi lebih baik lagi, itu semua mengarah ke penghargaan nyata melalui serangkaian dirancang dengan baik kerajinan dan perkembangan sistem yang memberikan tubuh besar Inkuisisi untuk konten tulang belakang dan struktur yang diperlukan untuk menjaga saya terlibat. Menyelesaikan tugas sepintas untuk petani dapat membuka tunggangan baru untuk Anda dan pesta Anda untuk naik, dan membuat pilihan yang tepat percakapan dengan NPC yang tampaknya tidak penting mungkin menyebabkan bonus kerajaan-lebar. Anda tidak pernah tahu bagaimana bahkan tindakan terkecil Anda mungkin mempengaruhi pengalaman Anda, yang memberikan tujuan lebih lanjut untuk semua gerusan dan scrapping Anda lakukan di lapangan.

Bukan berarti mengatakan scrapping kebutuhan banyak insentif di luar kegembiraan menyediakan. lihat taktis baru inkuisisi ini memungkinkan Anda berhenti sejenak dan memberi perintah pada kehendak dari perspektif di atas kepala, seperti Anda bisa di Dragon Age: Origin pada PC. Dibutuhkan sedikit membiasakan diri, terutama ketika kamera memutuskan untuk berbuat jahat, tetapi sekali Anda datang untuk mengatasi dengan itu, itu menjadi alat yang ampuh untuk mengkoordinasikan pesta Anda. Anda dapat menggantung kembali dan memasang perangkap untuk lebih bersemangat musuh, memiliki merayap nakal Anda sepanjang tepi medan perang untuk pergi untuk mengapit bonus, mengatur combo kemampuan eksplosif antara anggota partai, dan banyak lagi. Inkuisisi berhasil menikahi pendekatan diukur dari tua-sekolah game BioWare dengan cemerlang, pendekatan berorientasi aksi dari Dragon Age 2 dan kemudian permainan Mass Effect. Hasilnya adalah pertempuran yang terasa pleasingly punchy ketika dikontrol secara langsung, dan taktis berbunyi bila bermain seperti seorang dalang.

Seperti kebanyakan game BioWare sebelum, Inkuisisi bukan tanpa adil dari gangguan teknis. urutan dialog kadang-kadang akan menggantung, elemen antarmuka tiba-tiba berhenti bekerja, dan suara secara acak akan memotong di tengah pertempuran. Sebagian besar dapat diperbaiki dengan isi ulang cepat, tetapi mereka interupsi masih membawa saya keluar dari pengalaman sedikit terlalu sering. Sehari-satu patch seharusnya memperbaiki banyak masalah ini, tetapi jika Anda berencana untuk bermain tanpa update, Anda berada dalam untuk naik bergelombang.

Mana Inkuisisi benar-benar tersandung, meskipun, adalah dalam ceritanya. Ia mendapat ke awal yang jelas, dan tidak pernah benar-benar mengental. The Dragon Age semesta kaya dengan pengetahuan mengesankan bernuansa dan intrik sosial-politik, tapi Inkuisisi tidak memiliki jantung dan pathos permainan terbaik BioWare. Ada beberapa ketukan individu yang menarik, tapi bagaimana dan mengapa yang seharusnya untuk menghubungkan mereka semua sangat renggang. Ini adalah rasa malu juga, karena semua karakter utama yang ditulis dengan baik dan bertindak - terutama Dorian, yang perjuangannya familial tersedia beberapa saat benar-benar emosional. Pada saat cerita mencapai klimaksnya meskipun, saya peduli tentang orang-orang yang terlibat, tapi aku punya sedikit hubungan dengan apa yang dipertaruhkan, atau penjahat benar-benar dilupakan Inkuisisi ini.

Pada akhirnya, kisah aku benar-benar diinvestasikan dalam adalah salah satu yang saya mengukir dengan tidak hanya keputusan cerita utama yang saya buat, tapi di mana saya menghabiskan waktu saya, yang saya menghabiskan dengan, dan bagaimana saya memilih untuk menjalankan Inkuisisi. Di ruang perang, sedikit mini-cerita dimainkan saat aku memutuskan mana dari penasihat saya harus menangani tugas yang berbeda, hasil berubah tergantung pada bakat mereka. Di ruang tahta aku duduk dan menghakimi orang-orang aku dibawa ke pengadilan selama pencarian sebelumnya. Siapa yang saya jalankan? Siapa yang saya pengasingan? Yang mendapatkan kesempatan kedua? Dikombinasikan dengan olok-olok pihak baik, konten seperti ini memastikan bahwa cerita saya tetap menarik bahkan setelah tirai jatuh pada kampanye utama.

Satu hal lagi yang harus dilakukan setelah menyelesaikan kampanye adalah online co-op mengejutkan baik, yang telah Anda meratakan karakter yang sama sekali terpisah untuk membajak melalui berbagai ruang bawah tanah dengan teman-teman. Ini memanfaatkan tempur menyenangkan kampanye, dan bahkan sistem kerajinan fitur lengkap untuk boot. Ini bukan alasan utama untuk membeli Inkuisisi dengan cara apapun, tapi itu tidak meningkatkan nilai replay sudah substansial jauh tanpa memaksakan diri pada Anda jika Anda hanya ingin bermain single-player.


AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment