Cuplikan The Last Guardian Sebelum Rilis Bulan Desember Nanti - Dewagol | Agen Bola Piala Dunia 2018

















Agen Bola Piala Dunia 2018 - Dalam rangka untuk mempromosikan intellectual property (IP) terbarunya, Sony telah kembali merilis sebuah cuplikan video singkat untuk game The Last Guardian yang akan segera hadir eksklusif untuk perangkat PlayStation 4.


Dalam game ini akan mengangkat sebuah cerita dari seorang anak muda yang tengah menjelajahi dunia asing dan mistis bersama mahkluk misterius yang berbentuk anjing namung memiliki sayap, sehingga dalam melakukan petualangannya anak muda tersebut dibantu juga oleh makhluk itu, si anak muda tadi harus memecahkan teka-teki sepanjang perjalanan agar tetap dapat melanjutkan perjalan. The Last Guardian dikemas dengan grafis 3D yang mengagumkan dan dari segi gameplay juga cukup menegangkan.


The Last Guardian sendiri telah mengalami pengunduran sebanyak lebih dari enam kali berturut-turut, dimana awalnya The Last Guardian direncanakan rilis pada tahun 2011 untuk konsol PlayStation 3 yang kemudian delay sampai akhirnya barulah diumumkan untuk PlayStation 4 pada tahun 2012, dan berlanjut-lanjut sampai tahun 2013, 2014, 2015 hingga saat ini.


Pada akhirnya Sony Interactive Entertainment telah mengumumkan bahwa game The Last Guardian kembali mendapatkan pengunduran jadwal rilis hingga tanggal 6 Desember 2016 diwilayah Amerika dan Jepang, sedangkan di Eropa pada tanggal 7 Desember 2016, dan 9 Desember 2016 di Inggris.


Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment