Video Cuplikan Customization Senjata Dalam Game Escape From Tarkov


Beberapa waktu lalu Battlestate Games baru saja merilis sebuah cuplikan video dari game yang berjudul Escape from Tarkov yang memperlihatkan bagaimana kerennya weapon customization pada tahap alpha test kemarin. Kalian bisa cek pada videonya bagaimana detilnya custom pada senjata dalam game Escape from Tarkov. Nantinya kalian juga bisa merasakan serunya mengubah bentuk atau menambahkan sesuatu pada senjata. Menurut informasinya ada 10 bagian yang bisa diubah dan dicustom sesuai dengan keinginan pemain.


Pada videonya memang cukup jelas terlihat bagaimana senjata tersebut di custom atau diubah. Banyak sekali bagian atau parts yang bisa digantikan atau diupgrade. Escape from Tarkov benar-benar memberikan fitur RPG yang rumit kedalam game FPS yang bergerak sangat cepat. Game ini tentunya akan memberikan banyak sekali perubahan pada cara bermain FPS pada umumnya.



Escape from Tarkov adalah MMOFPS yang memiliki fitur RPG yang cukup kental dengan jalan cerita yang cukup rumit. Cerita pada game ini mengambil setting cerita di kota Tarkov, Russia. Kota ini telah dikepung oleh berbagai macam penghalang jalanan dan akhirnya berubah menjadi sebuah medan perang antara militer pribadi. Suasana pemandangan pada Escape from Tarkov dibuat serealistis mungkin agar para pemain dapat merasakan keadaan yang sebenarnya terjadi pada kota Tarkov. Mari kita tunggu saja kehadiran game yang satu ini.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment