Game Titanfall 2 Sudah Siap Untuk Dirilis


Untuk Kalian yang menunggu kabar terbaru untuk seri Titanfall 2, akhirnya bos dari Respawn Entertainment, Vince Zampella telah mengumumkan bahwa game tersebut telah selesai dikembangkan dan siap untuk dirilis.

Nah, pada Titanfall 2 ini nantinya akan memiliki fitur single player campaign yang memungkinkan para gamer untuk dapat lebih mendalami dunia Titanfall itu sendiri, dengan "mengetahui" kesatuan yang unik antara pilot dan titan, serta merasakan pengalaman yang berbeda dari seri sebelumnya dengan mengabungkan unsur titan dan pilot menjadi karakter petarung yang tidak terkalahkan.

Serta dalam mode Multiplayer, Titanfall 2 menawarkan suatu yang belum pernah diterapkan pada seri pertama. Dimana para gamer akan merasakan mode multiplayer yang lebih dalam dan tentunya penuh dengan fitur baru. Selain itu, pada mode multiplayer di Titanfall 2 akan terdapat enam Titan baru, dengan kemampuan Pilot yang baru, serta pilihan kostumisasi yang lebih luas, serta sistem progres yang telah diseimbangkan guna menjawab keinginan para gamers.

Rencananya Titanfall 2 akan segera dirilis pada tanggal 28 Oktober 2016 mendatang untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC serentak diseluruh dunia.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment