Gameplay dan Trailer Singel Player Mode Dalam Game Battlefield 1


Hari ini Microsoft bersama Electronic Arts telah membagikan sebuah cuplikan gameplay berdurasi sekitar 12 menit yang memperlihatkan misi story mode dari "Storm of Steel" dalam Battlefield 1. Dimana Storm of Steel merupakan salah satu dari beberapa campaign yang telah disiapkan pada game shooter tersebut.


Pada cuplikan gameplay ini kalian dapat melihat kekuatan alur cerita yang dimiliki pada Battlefield 1, kalian tidak hanya memainkan game tembak-tembakan saja, tetapi Kotakers akan dapat merasakan sejarah yang pernah terjadi pada masa tersebut. Tentunya pada single player mode campaign dalam Battlefield 1 ini sangatlah berbeda dengan seri Battlefield sebelumnya, dimana Kalian dapat merasakan perspektif setiap prajurit yang ada dilokasi perang hingga akhirnya mati dan berpindah ke prajurit lainnya.


Selain gameplay, Microsoft dan EA juga membagikan cuplikan intro dari misi lainnya yakni "Through Mood and Blood" dan Friends in High Places" yang tidak kalah keren alur ceritanya dari "Storm of Steel".


Battlefield 1 sendiri dijadwalkan rilis untuk perangkat PlayStation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 21 Oktober 2016 mendatang. Berikut ketiga cuplikan video yang telah diunggah kembali oleh akun YouTube GamersPrey HD.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment