Sega Keluarkan Cuplikan Trailer Terbaru yang Perlihatkan Kualiatas Dragon Egine Terbaru | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018

Sega Keluarkan Cuplikan Trailer Terbaru yang Perlihatkan Kualiatas Dragon Egine Terbaru | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018

dewagol88.com


Sega Keluarkan Cuplikan Trailer Terbaru yang Perlihatkan Kualiatas Dragon Egine Terbaru. Kalian pastinya telah banyak mendengar informasi mengenai serial terbaru Yakuza 6 yang dikabarkan memiliki fitur seabrek, dimana dalam game tersebut kalian akan dapat melakukan bermacam-macam kegiatan, mulai dari selfie, berenang, memancing, pacaran, hingga live chat dengan wanita cantik.


Nah, tahukah kalian bahwa game buatan Sega ini telah dikembangkan menggunakan Dragon engine terbaru, sehingga kalian akan benar-benar dapat merasakan suasana perkotaan Jepang yang sesungguhnya. Baru-baru ini Sega telah merilis dua buah cuplikan gameplay terbaru yang memperlihatkan kualitas dari Dragon engine dari Yakuza 6 di bawah artikel ini.


Kalian dapat melihat beberapa adegan dan karakter yang terdapat dalam game Yakuza 6, dalam game ini klaian akan mengikuti alur cerita dari Kazuma Kiryu pada kedua distrik tersebut. Selain misi utama, nantinya kalian juga akan dapat merasakan misi sampingan yang bisa dijalani.


Yakuza 6 rencananya akan rilis untuk PS4 di Jepang pada 8 Desember 2016 Mendatang. Sedangkan untuk wilayah barat, pihak Sega belum memberikan informasi lebih lanjut.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment