Tanggal Rillis dan Cuplikan Trailer Game Summer Lesson Versi Bahasa Inggris | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018

Tanggal Rillis dan Cuplikan Trailer Game Summer Lesson Versi Bahasa Inggris | Dewagol Agen Bola Piala Dunia 2018



Kali ini kita akan membahas Tanggal Rilis dan Cuplikan Trailer Game Summer Lesson Versi Bahasa Inggris Kalian pastinya sudah tidak asing dengan judul game Summer Lesson yang merupakan game virtual reality yang rencananya akan dirilis untuk PlayStation 4 dan support menggunakan PlayStation VR. Nah, hari ini Bandai Namco telah mengumumkan bahwa game yang berjudul Summer Lesson: Hikari Miyamoto akan segera dirilis pada awal tahun 2017 mendatang diwilayah Asia Tenggara dengan fitur suara bahasa Jepang dan tdilengkapi dengan Subtilte Bahasa Inggris.



Sebelumnya Bandai Namco telah mengumumkan bahwa Summer Lesson: Hikari Miyamoto Seven Days Room (Basic Game Pack), dimana game tersebut akan dirilis pada tanggal 13 Oktober 2016 mendatang diwilayah Jepang dibanderol dengan harga JPY 2.980.


Nah, pada Summer Lesson: Hikari Miyamoto Seven Days Room (Basic Game Pack) ini nantinya hanya terdapat kamar dari karakter wanita bernama Hiraki Miyamoto saja, dan kemungkinan akan terdapat kamar dari karakter wanita lainnya dan situasi baru seperti pergi jalan bersama atau pergi ke kafe yang direncanakan rilis sebagai ekspansi tambahan oleh Bandai Namco.


Berikut cuplikan video trailer terbaru dari Summer Lesson: Hikari Miyamoto versi barat yang dapat kalian saksikan.



Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment