Review Games The Legend Of Zelda : Twilight Princess HD


The Legend of Zelda : Twilight Princess adalah satu-satunya Zelda mana Anda bertemu yeti Boo Radley-ing itu di puncak gunung. Link memiliki snowboard - dengan nol pelajaran, pikiran Anda - untuk mencapai benteng yeti dan membantu dia membuat sup untuk istrinya. Ini satu-satunya Zelda di mana Anda harus berulang kali memukul monyet marah di pantat untuk mencuri bumerang nya. Ini satu-satunya Zelda mana teman setia Anda adalah penyihir sinis dari dimensi alternatif. Rambutnya dan juga tangannya. Ini dan banyak rincian lainnya menjadikannya salah satu permainan yang paling istimewa dan menggoda yang pernah keluar dari Nintendo.

Pesona Twilight Princess 'menjadikannya hampir tidak mungkin untuk menolak. remake Wii U ini terutama game ini subur dan berbeda. Wind Waker HD, sementara masih versi yang besar dari permainan, naik hampir terlalu banyak definisi dalam lompat ke Wii U. karakternya kehilangan beberapa kerataan yang membuat presentasi gaya kartun begitu mencolok. Upgrade grafis di sini, sementara itu, membuat Twilight Princess sejelas seharusnya di tempat pertama, dengan semua berkembang kecil - seperti gambar seorang anak di dinding di desa Ordon, atau lumut dan tanaman merambat yang tumbuh di sebuah makam Zora - bermunculan dari layar.


Memperdaya karena mungkin meskipun, ini juga merupakan Zelda paling terbebani oleh gangguan konstan dan pengulangan yang tidak perlu. Ini adalah permainan yang berulang kali menghentikan tindakan untuk memberitahu Anda apa kunci adalah, bahkan setelah 50 jam bermain. Meskipun versi ini telah mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki memegang tangan konstan asli, itu tidak pernah pergi cukup jauh untuk membuat sepertiga pertama petualangan kurang dari bekerja keras. Bertahan mereka masalah mondar-mandir, meskipun, dan Twilight Princess menyembunyikan harta yang luar biasa.

Jika kelimpahan dari potongan wild set, karakter lovably aneh, dan ruang bawah tanah berduri tampaknya bertentangan dengan kurangnya kepercayaan pada pemain untuk mengetahui informasi dasar, penting untuk diingat ketika Twilight Princess pertama kali dibuat. Ketika pertama kali pada tahun 2006, Nintendo berada di momen transisi. Perusahaan ini berusaha untuk membuat ambisius, bombastis tapi tradisional permainan seperti Gamecube terbaik. Hal itu juga mengalihkan perhatian untuk lebih sederhana, game Wii lebih merakyat, konsol dimaksudkan untuk mengundang semua para pemain yang belum bermain hal-hal seperti Zelda selama 20 tahun. Cita-cita yang bertentangan menginformasikan setiap inci dari Twilight Princess HD.

Di satu sisi, Nintendo memperluas aspirasi bercerita pada layar penuh. Perjalanan Link untuk mengalahkan tiran ajaib dari kehitaman Twilight ranah sejajar dengan Hyrule mengubah dirinya menjadi serigala dan pelana dia dengan menakutkan tapi menyenangkan sidekick Midna. Ini biasa manusia untuk permainan Nintendo. Midna bisa dibilang pahlawan nyata cerita. Dalam kontras dengan diam, Link menerus tabah, dia seorang wanita frustrasi konflik yang membenci penjahat, Zant, tetapi bersimpati setidaknya sebagian dengan motivasinya. Bahkan karakter pendukung, seperti pelayan bar benar Telma atau pengusaha bayi aneh Malo, adalah individu bulat, dan mereka mengisi Twilight Princess 'pedesaan dinyatakan angker dengan kehidupan dipercaya. Naik kecepatan penuh di seluruh dataran di atas kuda, mencoba untuk menyelamatkan nyawa teman Anda ', adalah sebagai meriah hari ini seperti sepuluh tahun yang lalu.

Di sisi lain, orang tua rewel menghawatirkan hasil Nintendo dalam beberapa elemen yang paling menjengkelkan di seluruh gameography nya. Kebanyakan menyakitkan adalah ketiga pertama permainan, sepotong yang bisa memakan waktu hingga 15 jam untuk memutar melalui tergantung pada bagaimana sabar Anda menjelajahi. Twilight Princess terus berhenti, gulat kontrol menjauh dari Anda untuk memeriksa bahwa yang jelas apa yang terjadi di layar. Pertama kali cutscene monster bayangan berambut gimbal jatuh dari langit atau penemuan peta berhenti kemajuan Anda, itu berguna. permainan yang memberitahu Anda di mana hal-hal dan bagaimana mereka bekerja. Twilight Princess mengulangi urutan seperti itu seluruh, meskipun, mengkhianati kurang lengkap permainan kepercayaan pemain untuk belajar karena mereka mengeksplorasi.



Upaya Twilight Princess HD untuk mengatasi masalah ini dari aslinya yang mengagumkan. Misalnya, Link tidak lagi membutuhkan untuk mengatasi kambing di menit pembukaan untuk mengajarkan permainan bergulat dalam mini-game. Itu dipotong sangat logis karena Anda akan dipaksa untuk memainkan minigame yang sama di beberapa pertemuan dengan dudes batu Goron nanti. Ini tweak kecil tidak dapat memperbaiki masalah struktural yang melekat, meskipun. Paling menjengkelkan adalah Fragmen dari perburuan Cahaya, mengambil quests di mana Anda harus menemukan serangga kecil yang tak terlihat, membunuh mereka untuk mengambil bola-bola cahaya yang kecil, dan kemudian membawa mereka kembali ke hewan berkilauan Tuhan tanpa alasan yang jelas.



Sebagai permainan berlangsung, meskipun, semakin menawarkan lebih banyak kebebasan serta skenario yang lebih unik dan pemandangan. Brilian kembali setengah penuh dari game ini penuh dengan keanekaragaman. Serangan terhadap benteng di mana Anda naik babi untuk crash melalui gerbang kayu, sebuah makam berpasir di mana Anda naik berputar atas untuk memanjat dinding, dan bahwa kunjungan tersebut kepada Bapak dan Ibu Yeti hanya beberapa dari pengalaman menunggu di sisi lain sisi intrusi Princess '. Bahkan hanya mendapatkan untuk santai berjalan-jalan di Hyrule, menyelam ke dalam sistem gua opsional berburu potongan jantung atau mengumpulkan bug, menjadi lebih menguntungkan di kemudian hari ketika ada gerbang tidak sewenang-wenang antara Anda dan permainan.

Ada fitur unik lainnya di Twilight Princess HD. Pahlawan Modus yang tersedia untuk siapa saja yang ingin tantangan tempur curam, upping berapa banyak kerusakan link mengambil dan membatasi akses ke isi ulang kesehatan. Ada juga Gua berbasis amiibo of Shadows penjara. Ketuk Wolf link amiibo yang datang dengan beberapa versi dari permainan untuk Gamepad Anda dan Anda akan bertekuk untuk serangkaian pertempuran tantangan kamar bisa dibedakan dari orang-orang di Gua cobaan berat dari game asli. Perubahan seperti ini tidak menarik di sini bagi pemilik Wii U. The surealis, cerita kadang-kadang mengancam, ruang bawah tanah kemudian, dan karakter ajaib spesifik dan penuh perasaan adalah apa yang membuat Twilight Princess layak bermain sepuluh tahun yang lalu, terlepas dari kelemahan yang sangat nyata, dan mereka apa yang membuatnya layak bermain hari ini.

BERITA GAMES TERUPDATE
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment