Review Gamplay Game Infamous : Second Son


Infamous : Second Son adalah, dalam banyak hal, langkah besar jauh dari akar komik - buku pendahulunya. Jangan salah paham - Kedua Anak ini sangat banyak game action superhero open-world pertama, dan satu yang sangat baik pada saat itu. kekuatan mencolok yang terlihat dan merasa besar dalam pertempuran, dan itu benar-benar apa permainan seperti ini adalah semua tentang. Tapi saya tidak berharap untuk menikmati lebih berat , nada lebih realistis dari karakter sebanyak seperti yang saya lakukan. Ini perubahan yang awalnya mengejutkan saya sebagai penggemar waralaba, tapi satu yang akhirnya terbayar. Meski gagal believably menikah pilihan moral pemain dengan rasa protagonis sendiri benar dan salah, Kedua Anak hits beberapa catatan yang tinggi besar di kedua interaksi karakter, dan yang paling penting, gameplay open-world.


Tidak butuh waktu lama untuk penerangan luar biasa Kedua Anak untuk meninggalkan saya menatap ternganga di layar saya. Kekuatan PlayStation 4 jelas dalam setiap genangan refleksi sisi jalan dan di setiap seberkas berputar-putar asap yang meninggalkan tangan saya terbakar. Kota Seattle indah dan diversely menyadari, tapi tidak pernah tampak lebih baik daripada ketika saya meniup semua orang dan segala sesuatu di sekitar saya untuk bit. jalan-jalan kota yang tenang berubah menjadi zona bencana api dengan keteraturan gembira, dan baik sebelum dan setelah besar untuk melihat, meskipun gagap sesekali ketika efek keluar dari tangan.

Sementara nilai produksi yang tinggi sering tabir asap untuk karakter lemah, Kedua Anak berhasil di sini, juga. Kinerja gerak-ditangkap Troy Baker sebagai Conduit baru, Delsin, tetap dipercaya apakah dia menjadi snarky, brengsek sembrono, atau berani, bohemian do yg selalu ingin membantu. Dia tidak universal menyenangkan, tapi chemistry ia memiliki dengan saudaranya konservatif, hukum-membela membuat beberapa olok-olok keluarga menyerap.

Delsin adalah seorang pemuda yang, seperti banyak orang lain, diisi dengan bagian yang sama kemarahan dan idealisme, dan fakta bahwa ia memiliki kekuasaan yang merusak seperti biasa membuat konflik yang batin tegang, dan menarik. Tentu, itu juga tertutup wilayah, tapi Baker Bumiputera berupaya menumbuhkan dengan pesona, dan meninggalkan muda yang membuat dari perasaan tropey atau tegang. Tambahkan di es, besi berkemauan penjahat Brooke Augustine, dan hasilnya adalah konflik yang bermuara ke klimaks benar mempengaruhi.


Sementara nilai produksi yang tinggi sering tabir asap untuk karakter lemah , Kedua Anak berhasil di sini, juga. Kinerja gerak - ditangkap Troy Baker sebagai Conduit baru , Delsin , tetap dipercaya apakah dia menjadi snarky, brengsek sembrono , atau berani, bohemian do yg selalu ingin membantu. Dia tidak universal menyenangkan, tapi chemistry ia memiliki dengan saudaranya konservatif, hukum - membela membuat beberapa olok-olok keluarga menyerap.

Delsin adalah seorang pemuda yang , seperti banyak orang lain , diisi dengan bagian yang sama kemarahan dan idealisme , dan fakta bahwa ia memiliki kekuasaan yang merusak seperti biasa membuat konflik yang batin tegang , dan menarik . Tentu , itu juga tertutup wilayah , tapi Baker Bumiputera berupaya menumbuhkan dengan pesona , dan meninggalkan muda yang membuat dari perasaan tropey atau tegang . Tambahkan di es , besi berkemauan penjahat Brooke Augustine , dan hasilnya adalah konflik yang bermuara ke klimaks benar mempengaruhi .

Sayangnya , sisa pemain yang tidak juga dimanfaatkan . Mendukung karakter seperti segera menarik Abigail " Ambil " Walker cepat diperkenalkan dan menepis , dengan keterlibatan terbatas di luar busur dua atau tiga misi panjang yang berkaitan dengan mereka . Sementara ketukan individu Kedua Anak dan karakter dijalankan dengan baik , plot yang senar mereka semua bersama-sama adalah putus asa langsung dan terbatas dalam lingkup , merampas para pemain sedikit kesempatan untuk membuat dampak yang berarti pada konflik inti .

Cerita quibbles samping, Infamous adalah tentang perasaan yang tangguh, dan Kedua Anak tidak mengecewakan. Delsin empat set kekuatan bervariasi berubah setiap D.U.P. pos pemeriksaan ke kesempatan lain untuk melenturkan otot-otot super bertenaga saya. Dari kehancuran ledakan asap ke presisi cepat neon, setiap set terasa cukup kuat untuk menggantung seluruh game, dan strategis beralih di antara mereka selama pertempuran dipanaskan oleh menguras sumber daya dari seluruh kota membuat saya merasa seperti sebuah kekuatan tak terbendung alam .

pohon keterampilan menawarkan pilihan lebih dari game Infamous sebelumnya, yang memungkinkan Anda untuk baik berkonsentrasi pada satu kekuasaan atau membagi sumber daya antara beberapa jalur, dan kekuatan unlockable berbeda berdasarkan keselarasan moral Anda juga. Pengguna neon jahat misalnya, dapat membuat target meledak menjadi nova energi murni, yang menyebabkan reaksi berantai yang dapat melenyapkan kelompok warga sipil di detik, sementara pengguna neon hati dapat memperlambat waktu untuk merangkak untuk hati-hati melumpuhkan musuh satu per satu dengan seri dari menuntut serangan. Tidak hanya berbagai ini terus memerangi segar, tetapi menciptakan insentif yang kuat untuk memutar ulang dan bereksperimen dengan kombinasi yang berbeda.

Jalan-jalan di Seattle yang rata dengan peluang karma acak dan misi sisi yang telah ditentukan, sehingga Anda tidak harus melihat jauh untuk kesempatan untuk menempatkan kekuatan Anda untuk baik (atau tidak begitu baik) menggunakan. Menenggak ponsel D.U.P. pusat komando adalah usaha yang sangat menguntungkan, menawarkan beberapa tembak-menembak yang paling curam bernada, dan membagikan hadiah titik keterampilan besar setelah selesai. Saya dengan senang hati kehilangan jam berkeliaran dan mengambil kota kembali distrik demi distrik, menjadi semakin kuat saat aku pergi.

Antara memo, saya menemukan rasa hampir tak terkekang Delsin untuk mobilitas menggembirakan. Dia mempercepat sisi gedung pencakar langit, dan menjulang di langit-langit Seattle pada kehendak Anda ... setelah Anda mendapatkan semua hak power-up tersebut. Sampai saat itu, Anda akan bersandar pada parkour kuno dari game sebelumnya, namun ia tidak merasa hampir lengket atau dapat diandalkan seperti yang telah di masa lalu. Hal ini menyebabkan situasi frustasi beberapa di mana saya tidak bisa ambil tepian yang jelas dalam jangkauan. Hal ini menjadi kurang signifikan saat Anda memperluas Suite Anda kekuasaan traversal, menempatkan ketika segalanya terasa dan bermain begitu baik, sulit untuk tidak melihat.

Sesuatu yang menonjol bahkan lebih bagaimanapun, adalah keadaan sistem moralitas . Merah vs pengambilan keputusan biru datang dari sebagai menyedihkan usang , dan terputus dari motivasi pribadi Delsin untuk penyembuhan tribemates yang cedera . Tidak ada dalam cerita yang menunjukkan bahwa ia pernah tertarik dalam membunuh warga sipil tak berdosa , atau bahwa saudara polisi itu akan baik-baik saja dengan itu jika ia melakukannya , namun Anda jelas insentif untuk membunuh semua orang yang Anda lihat jika Anda ingin membuat sebagian besar Bermain jahat . Ekstremisme selalu dihargai dengan lebih banyak kekuatan , dan dengan demikian , tidak pernah ada alasan untuk ikut serta dalam tindakan jahat ketika Anda trending baik atau sebaliknya . Hal ini pada dasarnya mengambil keputusan moral membuat keluar dari persamaan , yang sangat mengecewakan untuk permainan yang mencoba untuk menempatkan pilihan depan dan tengah .

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment