5 Game Dengan Fitur Yang Sangat Inovatif


Tarik napas dalam-dalam. Setelah seminggu angin puyuh di E3 2016 penuh dengan trailer mengesankan dan demo menyegarkan, mari kita luangkan waktu untuk menyoroti beberapa ide asli dan pendekatan inovatif pada layar dari membingungkan, lokasi yang tidak biasa , seperti pantai Death Stranding ; untuk senjata seperti Watch Dogs 2 ini biliar bola cambuk. Ini inventif, cerdik menyadari, sentuhan yang menjaga gaming tetap segar bahkan jika itu sesuatu yang granular sebagai item, tingkat, atau ide tunggal.



1) The Division : Underground's blacklight dungeon 

Tidak seperti kebanyakan game massively multiplayer, yang memiliki semua kebebasan kreatif untuk desain tingkat yang memberi dunia fantasi, The Division harus menjaga hal-hal yang sebagian besar didasarkan karena setelan pasca pandemi New York City. Tapi ruang bawah tanah sebentar ditampilkan dalam trailer untuk Underground, ekspansi pertama MMO shooter's, rempah-rempah sampai perkotaan estetika khas dengan percikan cat neon menyala dengan sinar blacklight. Ini terlihat stylish dan menyambut perubahan dari semua abu-abu beton dan cokelat kayu pemain Division digunakan untuk.



2) Fallout 4's Nuka-World

Untuk alasan apapun, aku suka konsep taman hiburan bengkok, jadi saya sangat ingin mengunjungi Nuka World. Dalam game, yaitu Anda telah melihat ukuran Radroaches mereka ? Jika Disneyland bertema sekitar pasca kiamat soft drink pilihan dan diambil alih oleh Raiders, Nuka World akan menjadi hasil, lengkap dengan beberapa rollercoasters reyot, gaya Tomorrowland Marvels, dan gunung Matterhorn esque didukung oleh botol cola raksasa. Ini terlihat begitu tidak seperti sisa Fallout 4 Boston, dan masing-masing daerah taman termasuk bertema Galactic Zone yang terlihat similiar, Safari Adventure, Dry Rock Gulch, dan Kiddie Kingdom - semua terdengar menakjubkan. Bagian akhir ini Fallout 4 DLC harus menutup Bethesda terbaru dengan letusan.



3) Steep's GoPro view

Banyak seperti video game, rekaman GoPro adalah cara yang bagus untuk pengalaman mendebarkan, rekreasi berpotensi mematikan tanpa menempatkan tubuh fisik Anda dalam bahaya. Dan ketika Steep yang baru terungkap ekstrim permainan olahraga musim dingin dari Ubisoft - menempatkan dua bersama-sama, itu membuat untuk beberapa visual teramat meyakinkan. Karena semua pemain ski, snowboarders, dan  wingsuit fliers semua memakai masker untuk menjaga mereka tetap hangat dan terlindungi, Steep dapat memfokuskan seluruh kekuatan grafis pada render beberapa snowscapes yang sangat nyata, yang semua tampak hebat dari tidak cukup First person helm mount GoPro.



4) Death Stranding's macabre beach 

Virtual pantai biasanya surga tropi , dengan pasir keemasan dan langit biru tetapi tidak dalam permainan buatan Hideo Kojima. Misterius mengungkapkan Death Stranding, judul pertama dari Kojima Productions , memilih untuk citra suram pasir hambar, firasat awan, dan sealife mati terdampar untuk sejauh mata memandang (fenomena dunia nyata yang dikenal sebagai cetacean stranding). Ini adalah adegan yang jelas dari Bumi ini, namun terasa begitu nyata, dan saya hanya bisa membayangkan apa yang menanti Norman Reedus yang bertelanjang di pantai tandus ini. Mereka bangkai kepiting di awal trailer positif terlihat seperti alien, menampilkan kekuatan mata sutradara Kojima.



5) Watch Dogs 2's billiard ball whip 

Aiden Pearce, hacker unrelatable yang membintangi Watch Dogs yang pertama, tidak akan terjawab. Itu termasuk nya senjata jarak dekat tanda tangan, Tactical Baton, yang memiliki semua kemahiran dan kegembiraan memukul seseorang di tulang kering. Tapi Marcus, protagonis baru di Watch Dogs 2 dan anggota dari San Francisco hacker kolektif Deadsec, mengetuk keluar musuh-musuhnya dengan sesuatu yang jauh Inovatif : bola biliar ditempelkan kabel bungee, yang pasti bisa menyebabkan beberapa gegar otak serius. I'ma sucker total untuk unik, armements praktis seperti Ness' yo-yo atau Kendama mematikan dari Samurai Warriors, jadi Marcus' senjata jarak dekat benar gang saya. Oh, dan jika Anda lebih suka senjata api, dia juga suka cetak 3D senjata sendiri, yang harus menjadi yang pertama untuk video game pahlawan.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment