Bocoran Gameplay dan Playable Character Game Berserk Yang Diadaptasi Dari Sebuah Manga


Game buatan Omega Force yang diadaptasi dari sebuah manga berjudul Berserk ini diperkenalkan pertama kali oleh Koei Tecmo Games diungkapkan di ajang E3 2016 yang mana kala itu gamers hanya disuguhkan video promosi misterius yang memperlihatkan wanita tanpa busana yang dililit oleh sebuah tentakel.

Berserk berlatar pada masa medieval Eropa. Dark fantasy manga ini berkisah tentang tentara bayaran bernama Guts, dan Griffith, pimpinan kelompok tentara bayaran yang dinamakan, Band of the Hawk.

Namun kali ini game Berserk tampil lebih jelas dengan diluncurkannya beberapa screenshot yang mengungkap tentang gameplay dan juga playable character. Untuk gameplay-nya sendiri, berdasarkan screenshot itu, nampaknga Berserk akan mengadaptasi sistem pertempuran layaknya Dynasty Warriors yang mana gamer akan bermain sebagai pejuang di medan perang melawan banyak prajurit.

Playable character yang diperlihatkan pada screenshot terlihat baru ada dua, yaitu Guts, tentara bayaran yang mengenakan pedang raksasa, dan Griffith, karakter yang mengenakan zirah berwarna perak.



Rencananya game pada konsol PlayStation 4 dan PS Vita, dan PlayStation 3 via digital, ini akan diluncurkan di wilayah Jepang pada 21 September 2016. Sedangkan untuk rilis di wilayah Amerika, Eropa dan versi PC masih belum mendapatkan pengumuman resmi.





Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment