Game 7 Days To Die Kini Telah Hadir Untuk PS4 dan Xbox One


Telltale Publishing bersama The Fun Pimps telah memboyong game bergenre survival yang telah hadir lebih dulu untuk PC melalui Steam Early Access untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One. Dalam mempromosikannya, Sony telah merilis sebuah cuplikan launch trailer.

7 Days To Die adalah Survival Game yang cukup diminati oleh kalangan gamer. Game ini memiliki fitur-fitur yang keren dan kombinasi antara game-game survival terpopuler lainnya seperti Minecraft, The Forest, DayZ, dan Project Zomboid. Dengan lokasi permainan open world dimana Undead berkeliaran dan membabi buta para manusia yang masih hidup. Game ini lengkap dengan fitur berbagai macam seperti FPS, membangun pertahanan, pertumbuhan player, dan masih banyak lagi.

Fokus utama dalam game ini mengharuskan gamer untuk bertahan hidup selama mungkin, karena terdapat fitur siklus, dimana para zombie dapat menjadi agresif dan bergerak cepat pada malam hari namun dapat bergerak lambat pada siang hari.

Yang menarik dalam game 7 Days to Die adalah para zombie yang mampu mendeteksi keberadaan pemain jika sedang membawa makanan atau daging mentah. 7 Days to Die sendiri saat ini telah bisa didapatkan dalam versi digital melalui layanan PlayStation Store dan juga Xbox Live.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment