Review Gameplay Overwatch


Berkat Overwatch, saya pikir saya akhirnya mengerti apa olahraga avid penggemar merasa ketika mereka berteriak pada tim favorit mereka. Mengambil konteks, dan teriakan marah dari "MENGAPA KITA TIDAK BISA TANGKAP POINT INI ?!" memiliki cincin yang tidak puas sama kepada mereka sebagai "BAGAIMANA ANDA TIDAK CATCH LULUS ITU ?!" Jauh di lubuk hati, meskipun, kita marah karena kita benar-benar peduli. Tidak peduli seberapa marah Anda mungkin merasa bahwa sesaat, cinta Anda dari permainan yang membuat Anda datang kembali memainkan nya lagi, waktu dan lagi. Overwatch tidak sempurna, dan itu hanya sebagai rentan terhadap serangan frustrasi karena setiap tim yang berbasis pengalaman kompetitif lainnya. Tetapi intinya adalah bahwa ini adalah multiplayer FPS fantastis dibuat dengan baik, kaya dengan kepribadian, penuh kemungkinan gameplay menarik, dan bercahaya dengan cat. Menyenangkan dan kenikmatan Overwatch memberikan yang layak flash sesekali permusuhan.


Dalam istilah yang paling sederhana, ini adalah 6V6, berbasis tujuan, multiplayer-satunya tim penembak, menempatkan Anda pada posisi pahlawan kharismatik dan penjahat dari masa depan superhero penuh. standoffs asimetris antara menyerang dan bertahan menentukan tiga dari empat mode: Assault melihat tim duking keluar untuk menangkap / menolak titik kontrol, pemain harus mendorong bersama muatan dalam mode Escort, dan Assault / Escort menggabungkan dua. Modus outlier adalah Control, di mana pemain memperebutkan satu titik capture tunggal dalam layout peta best-of-tiga pada beberapa, cermin. Anda dapat menukar pilihan karakter Anda setiap saat (dengan kelipatan pahlawan yang sama diperbolehkan) selama pertandingan memuaskan cepat, yang rata-rata sekitar 10 menit. Fokus pada tujuan di setiap modus membuat fondasi yang cukup diakses - dan ketika datang ke presentasi konsep inti, Overwatch adalah sebuah keajaiban.

Ini adalah mudah salah satu permainan yang paling estetis yang ada saat ini, di mana model karakter Pixar-kelas bergerak cepat dan tajam di indah, pemandangan visual yang menakjubkan dari seluruh dunia. Setiap animasi memancarkan pesona dan energi yang dinamis, dan penggunaan hidup, warna jenuh di kedua pahlawan dan peta desain adalah memperlakukan untuk mata, seperti setara optik dari mengemil taburan pelangi. Apakah Anda sedang bermain di PC atau konsol, framerate adalah batuan padat, dan kontrol bekerja sama dengan baik pada gamepad seperti yang mereka lakukan pada mouse combo-dan-keyboard (minus yang terakhir atasan bertujuan). soundscape ini juga fenomenal, dengan pahlawan menyemburkan banyak jalur yg boleh disebut yang menyampaikan sepotong lezat dari backstory atau telegraf kemampuan mereka yang paling kuat (tanpa mendapatkan pada saraf Anda, syukurlah), semua didukung oleh musik megah yang surge dengan pasang surut dan aliran setiap pertandingan.



Setiap dari 21 pahlawan pada peluncuran (dengan lebih menjanjikan secara gratis di masa depan) cemerlang dirancang, semua berbeda dalam penampilan tetapi universal menarik dengan cara mereka sendiri. Ini sedikit seperti pemain game fighting: semua orang di daftar terikat menjadi favorit seseorang, baik dari segi kepribadian dan playstyle. Dan seperti game fighting, setiap orang memiliki beberapa kemampuan yang unik, atribut, dan jenis senjata yang Anda harus menyadari sebelum Anda siap untuk mengambil semua pendatang. Heroes dikelompokkan ke dalam salah satu dari empat kategori - pelanggaran, pertahanan, tangki, dan dukungan - tapi mereka semua cukup mudah dibentuk untuk melayani berbagai fungsi di tangan pemain terampil.

Saya suka menggunakan roket-peledakan, jetpack-meningkatkan Pharah untuk menekan sebuah benteng, sementara pertahanan berorientasi pahlawan seperti ahli penghancuran Weasley Junkrat atau ramah es maven Mei dapat benar-benar menghancurkan menyerang. Ada juga beberapa cerdik inventif mengambil peran akrab: D.Va adalah tangki yang Ini sangat rentan ketika dia tidak piloting mech kokoh nya, Zenyatta dapat mendukung sementara menangani kerusakan mematikan dalam duel, dan senjata api Widowmaker ini berfungsi sebagai senapan serbu ketika dia tidak mencoba untuk berkik target dari jauh. Semua orang di daftar memiliki semacam 'menit untuk belajar, seumur hidup untuk menguasai' desain yang mendorong Anda untuk beradaptasi dengan berbagai playstyles yang berbeda, dan cara pahlawan alami melengkapi dan kontra satu cara lain ada jawaban untuk setiap komposisi tim brilian Anda bisa memikirkan.



Yang mengatakan, semua desain cerdik di dunia tidak bisa menimpa yang konstan multiplayer kompetitif: kohesi tim Anda biasanya akan menentukan berapa banyak menyenangkan Anda miliki. Kadang-kadang, Anda akan menjadi bagian dari lineup yang seimbang, dengan pemain yang berkomunikasi secara efektif melalui chat pihak atau menu radial berguna untuk tangisan taktis (dan emotes menggemaskan). Lain kali, Anda akan berusaha keras untuk membuat kemajuan sementara tim Anda gagal untuk mendapatkan tindakan bersama-sama. Sebaliknya, Team Fortress 2 12-vs-12 pertempuran mampu beberapa kamar untuk egois atau tidak kooperatif tersentak di kedua tim, karena kelompok inti pemain terkoordinasi masih bisa menjaga fokus mereka pada tujuan dan memenangkan hari. Tapi, mirip dengan genre MOBA, itu jauh lebih sulit untuk mengimbangi bobot mati di tim kecil Overwatch ini.

layout peta merata cenderung memperbesar ketidakseimbangan tim. Sementara setiap lokal membanggakan estetika cantik, desain tersegmentasi mereka dipenuhi dengan chokepoints, titik pandang, dan titik respawn jauh yang merasa seperti mereka sangat mendukung satu tim atas yang lain. Hal ini dapat menyebabkan sangat swingy, kecepatan tidak selalu memuaskan: Jika pelanggaran itu terlalu kuat, pertandingan datang dan pergi tanpa ketegangan apapun, dan ketika pertahanan mendominasi, pemain lawan akan merasa seperti mereka putus asa terjebak dan hanya menunggu untuk kalah. Sementara kebanyakan peta memiliki beberapa jalur dan banyak pemandangan vertikal-scalable yang membuat untuk pertempuran yang menarik, ini jalan alternatif terlalu jauh dari jalan dipukuli dan akhirnya merasa kurang dimanfaatkan. Dan kecuali jika Anda mengatur permainan kustom, Anda tidak memiliki mengatakan di mana modus atau peta Anda menjatuhkan ke sekali Anda melompat ke dalam antrian Quick Play. perjodohan cepat Overwatch ini melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjaga pemain di seluruh tingkat kemenangan 50%, tapi pasti akan ada saat-saat ketika Anda tidak cocok melawan pemain yang jauh lebih baik atau jauh lebih buruk, dan satu sisi akan merasa sangat demoralisasi setelah itu.



Untungnya, perasaan sekilas kekalahan mencair dalam sisa-sisa cahaya dari kemenangan semangat. Overwatch juga melakukan pekerjaan luar biasa dari memuji kemenangan kecil, mendorong pemain untuk memberikan pujian kepada musuh dan sekutu sama untuk kontribusi penting mereka (penyembuhan dan kerusakan yang dilakukan, waktu obyektif, dll) pada akhir-of-game layar. Bagian de perlawanan perayaan pemain Mainkan Game: replay highlight singkat memamerkan saat penobatan seseorang kemuliaan, terlepas dari tim mana yang mengambil pertandingan. Play algoritma Game bisa lakukan dengan beberapa tweaker, karena memiliki kebiasaan memilih keluar drama mengesankan atau ditebak seperti sering menampilkan sebagai luar biasa keterampilan. Tapi setiap kali kaulah dalam sorotan, itu adalah sensasi mutlak (terutama ketika Anda bisa merasakan sendiri membalikkan arus pada saat itu, hanya untuk divalidasi pasca-pertandingan).

Itulah yang membuat kutu Overwatch: Anda selalu ingin menjadi bagian dari drama besar berikutnya. Entah itu kemenangan kecil, seperti sempit menyelamatkan hidup sekutu ini, atau paling penting yang memungkinkan Anda melenyapkan tim lawan dan mengamankan tujuan akhir, Overwatch matang dengan jenis kenangan saat-saat yang menentukan multiplayer berharga. Arena online sering cocok untuk ekstrem emosional, dengan tertinggi tinggi dalam kemenangan dan terendah mengempis dalam kekalahan; Overwatch tidak terkecuali dengan yang fluktuasi stabil saat-ke-saat kenikmatan. Tapi pada akhirnya, bahkan dalam contoh-contoh singkat ketika Anda yakin Anda benci menghadapi off melawan pahlawan diberikan, atau membenci titik capture Anda hanya tidak bisa mengunci, Anda terus bermain Overwatch karena mencintai permainan.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment