Review Gameplay Watchdog 2

Sekarang bahwa debu telah terlunasi, dan pembicaraan tentang penurunan peringkat dan janji-janji palsu telah dipetisikan, kita dapat melihat Watch Dogs untuk apa itu: langkah-langkah bayi goyah untuk sesuatu yang lebih besar. Kami pernah melihat ini sebelumnya dengan Ubisoft. Ambil Assassin Creed 1, di mana seorang mekanik keren - parkour bertenaga pembunuhan - yang terbuang pada simulator bangku abad pertengahan. Watch Dogs juga memberi kami kekuatan dan tidak ada outlet yang nyata untuk itu: seorang pria yang dapat membajak dunia digital, hanya menghabiskan waktunya mencuri musik dari iPhone dan meledakkan pipa uap. Tetapi jika Assassin Creed mengajarkan kita apa-apa, itu bagian berpasangan bisa melunasi. Dan Watch Dogs 2.

Lewatlah sudah masam, jalan-jalan sampah-berserakan Chicago, diganti dengan pemandangan ikonik dari San Francisco: Jembatan! Dermaga! Itu jalan bukit bendy aneh bahwa ayah saya terlalu takut untuk menurunkan berlibur sekali! Dan pergi adalah Aiden Pearce, ia cap ikonik dan perma-meringis. Di tempatnya adalah Marcus Holloway, seorang hacker muda disposisi ceria, bahkan ketika dia memukul orang dengan bola biliar terikat paracord sebuah - senjata buatan sendiri pilihan - atau perforasi mereka dengan senjata direplikasi oleh printer 3D-nya. Dia seorang maniak sangat modern.


Seperti Pearce, Holloway bisa hack barang-barang elektronik di dekatnya, tetapi bukan terbatas pada satu tindakan - meledak pipa uap, overload transformator, dll - ia dapat mendorong lebih dalam dan membajak mereka langsung. Sebuah mobil dalam mengejar? Sebuah tekan cepat dari L1 / LB dan mereka akan membelok ke lalu lintas; tahan tombol dan Anda merebut kontrol manual melalui tombol wajah, memutuskan mana yang sepotong lalu lintas untuk piledrive mereka ke. Di dalam mobil mengejar itu berarti kesempatan untuk mengubah armada pengejar terhadap satu sama lain; jauh lebih canggih dari game pertama 'tekan X untuk memenangkan' takedowns.

Hacking memiliki aplikasi halus, juga. Harus hambatan memblokir jalan di kawasan dermaga Anda hanya perlu kawat ke dalam otak digital dari sebuah truk forklift untuk memulai shunting benda di sekitar. Lebih baik lagi, jika Anda menemukan seorang penjaga menghalangi jalan Anda selama carpark infiltrasi licik, Anda dapat daya sebuah kendaraan aktif dan reverse di atasnya. Trik terakhir bahkan dapat dikombinasikan dengan gadget; melampirkan IED untuk mobil dan Anda bisa mengendarainya langsung ke preman Anda berharap untuk meledak. Hacks adalah alat yang bisa dipermainkan, bukan gimmick konteks-sensitif.



Kontrol hacking yang lebih bernuansa meluas ke penduduk kota. Di mana sebelum Anda bisa menyelidiki ke dalam kehidupan orang-orang asing dan mencuri dari target tertentu, Anda sekarang memiliki tingkat akses yang sama ke telepon siapa pun. Setiap NPC dapat dipermainkan - hati", karena orang asing bisa berkelahi dengan Holloway - dan pengenalan hacks massa memungkinkan untuk pemandangan yang mengesankan seperti seluruh plaza pembeli dilemparkan ke dalam kekacauan oleh gangguan telepon simultan. Digunakan selama baku tembak, trik yang sama memungkinkan Marcus setrum seluruh pasukan sebelum dengan tenang berkeliaran kendaraan melarikan diri.

Bahkan lebih menggiurkan menggunakan sistem San Fransisco terlalu bersemangat Big Brother keamanan - CTO kembali - untuk mengubah kota terhadap rakyatnya. Anda dapat memberikan target Anda catatan kriminal dan memanggil polisi pada mereka - lagi, hati-hati, karena NPC vs pertemuan NPC dapat meningkat menjadi baku tembak massa - atau bendera kehadiran anggota geng untuk menyaingi klan. Kami berjanji lebih canggih NPC AI, yang memungkinkan pertemuan ini untuk mengambil hidup mereka sendiri.



Hacker berandal dapat bekerja di kejauhan, menggunakan kamera untuk jarak jauh menyusup benteng musuh, atau mencambuk keluar quadcopter Holloway atau R / C mobil. Mantan mengambil ke langit untuk menandai target, seperti versi kurang konyol serangan Far Cry Primal ini burung hantu, sementara izin kedua campur tangan lebih langsung - memberikan anjing kejutan listrik untuk membujuk kulit distractionary, katakanlah, atau panel unscrewing untuk memungkinkan akses ke hackable sirkuit. Aku diberitahu bahwa menempatkan kekuatan ini bersama-sama memungkinkan Anda menurunkan seluruh operasi tanpa mengambil satu langkah.

Sudut ini serangan terasa seperti throwback terbesar untuk pertandingan pertama, dengan variasi pada / C mobil R sudah setelah muncul dalam sepotong DLC, Bad Blood. Jika Anda memilih untuk menyerang dari jarak jauh, penjaga akan mencoba untuk membasmi Anda tahu lebih agresif. Jawaban untuk ini berusaha untuk menemukan titik pandang yang lebih tersembunyi, menggunakan kemampuan parkour yang membiarkan Marcus lompatan, menyelam dan putaran di sekitar rintangan yang Aiden kikuk akan mengangkat dirinya lebih. Ya, dengan penjiplakan dari Creed Watch Dogs 2 melanjutkan tren semua game Ubisoft Montreal perlahan konvergen menjadi satu proyek uber-Ubi, tetapi energi kinetik dari gerakan Holloway pasti membantu menyulap nada yang lebih riang.

Ini adalah keberadaan kurang kesepian, juga. Mana Pearce melemparkan dirinya sebagai serigala main hakim sendiri tunggal, Holloway adalah bagian dari gerakan hacker berkembang, DedSec, yang hacktivists iseng yang sebelumnya mengintai di bayang-bayang Chicago. Cerita kemajuan terkait dengan tumbuh DedSec menyusul melalui, baik, cukup banyak apa pun yang Anda lakukan dalam permainan. Apakah Anda ingin menargetkan kejadian teduh pada pada raksasa media sosial ( 'Nudle' adalah stand-in yang jelas untuk Google, sampai ke kampus pelangi-warni menjengkelkan) atau mengatasi perkembangan menyeramkan di dunia AI? Anda bebas untuk memilih penyebab Anda; di perbatasan digital yang Silicon Valley, ada banyak.



Ini ramah Watch Dogs meluas ke elemen co-op yang melihat teman-teman akan tentang bisnis mereka sendiri di kota (berpikir Divisi, Takdir et al) sampai Anda memilih untuk bermitra. Anda berdua dapat melakukan special co-op misi dan salah satu kegiatan dunia terbuka (Anda hanya tahu bahwa akan ada koleksi bazillion - itu adalah permainan Ubisoft). Ide melepaskan hacks ganda adalah apa yang paling menggairahkan saya - pada satu titik saya melihat salah satu pemain menggunakan hovercopter mereka untuk mengawasi kedua saat mereka menyelinap ke wilayah musuh. Tentu saja, tidak puas yang melayani untuk juga - invasi online dari kembalinya pertandingan pertama.

Dan ini, aku diberitahu, hanyalah sekilas dari apa yang dicapai. Dengan berkembang hacking ke mainan untuk bereksperimen dengan, Watch Dogs 2 merangkul semangat sandbox dengan cara yang asli tidak pernah melakukannya. Ini tidak ada daya lagi di tekan tombol, tetapi kemampuan untuk hati-hati mengubah teknologi terhadap pengguna dan pelaku. Ini adalah ide bagus yang akhirnya menemukan sebuah dunia, dan gaya bermain, layak itu. Akhirnya terasa seperti Watch Dogs telah tiba.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment