Bandai Namco Buka Pre Regristrasi Naruto Shippuden : Ultimare Ninja Blazing


Bandai Namco baru saja mengumumkan akan menghadirkan Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing untuk perangkat mobile. Rencananya game bertema Ninja ini akan dirilis di App Store dan Google Play bulan depan dan registrasi awal untuk game tersebut hari ini mulai dibuka.

Di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing, Kalian dapat menyelesaikan misi dan bertarung dengan menggunakan seluruh karakter yang menjadi favorit penggemar Naruto. Setiap karakter tersebut memiliki kemampuan dan gaya penyerangan yang unik. Kotakers juga bisa menggunakan berbagai macam kombo serangan jarak dekat atau berbagai teknik Ninjutsu untuk mencapai kemenangan.

Di story mode Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Blazing ini tak ubahnya dengan jalan cerita serial anime Naruto dan dapat dimainkan dengan single player atau multiplayer. Kalian juga dapat bertarung dengan pemain lain dari seluruh dunia dan memenangkan event Phantom Castle yang diadakan tiap bulannya. Bagi kalian yang sudah tidak sabar dan ingin mendaftar lebih awal bisa langsung ke tautan berikut.




Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment