Video Demo Game Resident Evil 7 Mencapai Download 2 Juta Kali Download


Belakangan ini Capcom telah mengumumkan bahwa versi demo dari serial terbaru Resident Evil 7 telah berhasil di-download lebih dari dua juta kali diseluruh dunia sejak diumumkan pada acara E3 2016 lalu, dimana versi demo tersebut hanya tersedia untuk para pelanggan layanan PlayStation Plus pada perangkat PlayStation 4.

Resident Evil 7: Biohazard dikembangkan dengan menggunakan engine terbaru milik Capcom yang memungkinkan gamer dapat menggunakan opsi virtual reality yang terdapat didalamnya. Pada Resident Evil 7: Biohazard ini memiliki alur cerita setelah kejadian yang terdapat dari Resident Evil 6, dan akan berlatarkan pada lokasi yang lebih modern dengan perumahan jadul di Amerika yang telah ditinggalkan. Gamer nantinya akan dapat mengekplorasi dunia yang baru dan harus bertahan hidup dari segala keseraman yang bercampur dengan misteri pada bangunan yang telah ditinggalkan tersebut.

Capcom menjelaskan bahwa selain dapat dimainkan menggunakan kontroler DualShock 4, serial Resident Evil 7: Biohazard juga akan kompatibel dengan perangkat PlayStation 4 VR pada saat dirilis nanti.

Saat ini para gamer yang merasakan demo Resident Evil 7 masih dibuat penasaran dengan teka-teki sebuah replika sebuah jari yang ditemukan dalam game dan apa maksud dari munculnya replika jari tersebut.

Capcom telah mengumumkan serial terbaru Resident Evil 7: Biohazard yang akan segera dirilis untuk perangkat Playstation 4, Xbox One, dan PC pada tanggal 24 Januari 2017 mendatang.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment