Cuplikan Trailler Attack On Titan


Hari ini Koei Tecmo telah merilis sebuah cuplikan trailer terbaru untuk game berjudul Attack on Titan yang akan segera dirilis diwilayah Eropa dan Amerika Utara, dimana game untuk wilayah tersebut berjudul Attack on Titan: Wings of Freedom. Cuplikan trailer kali ini menampilkan beberapa elemen gameplay, selain itu kita juga dapat melihat aksi dari karakter Eren, Armin, dan Mikasa. Kita dapat menyaksikan cuplikan trailer tersebut di bawah artikel ini.

Koei Tecno juga mengungkap bonus pre-order yang bisa didapatkan dari game Attack on Titan melalui layanan PlayStation Store, yakni berupa avatar Attack on Titan yang dapat digunakan untuk PlayStation Network. Pada awal bulan April 2016 lalu Koei Tecmo telah mengumumkan akan segera merilis Attack on Titan diwilayah Amerika Utara dan wilayah Eropa dengan judul Attack on Titan: Wings of Freedom.

Selain itu, Koei Tecmo akan menghadirkan versi fisik dan digital untuk perangkat PlayStation 4 dan Xbox One, selain itu juga akan terdapat versi digital untuk perangkat PC, PlayStation 3, dan PS Vita diwilayah Amerika Utara yang bisa didapatkan pada tanggal 30 Agustus 2016 dan di Eropa pada tanggal 26 Agustus 2016.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment