Beginilah Gabaran Bertahan Hidup Diantara 18 Quintillion Planet Dalam Game No Man's Sky


Kalian pastinya sudah tidak sabar untuk merasakan bermain game MMO berjudul No Man's Sky yang digadang-gadang memiliki 18 Quintillion Planet yang dapat dibentuk. Tepatnya 18,446,744,073,709,551,616 Planet!. Tetapi bagaimana untuk bertahan hidup di alam semesta yang sangat luas tersebut? Nah, baru-baru ini Hello Games telah kembali merilis sebuah cuplikan trailer terbaru yang memperlihatkan bagian bertahan hidup dalam game tersebut, kalian dapat melihat cuplikan traillernya di bawah artikel ini.

Dalam game ini gamer akan merasakan tantangan yang sangat luar biasa untuk bisa dapat bertahan hidup, dimana pada beberapa planet suhu udara akan sangat ekstrem dari mulai suhu sangat dingin hingga sangat panas, selain itu terdapat pula cuaca yang sangat aneh seperti hujan racun yang sangat berbahaya.

Nah, apabila gamer tidak dapat bertahan hidup dari segala situasi yang ada, maka sumber daya yang telah ditemukan juga akan hilang serta teknologi yang dimiliki juga akan berdampak pada kerusakan dan terakhir gamer akan kembali ketitik awal permainan.

No Man's Sky adalah game bergenre space exploration dengan gaya first person. Dalam game ini pemain akan dapat berpetualang dari satu planet ke planet lainnya melalui pesawat angkasa luar. Setiap planet nantinya akan dihuni oleh berbagai macam mahluk hidup. Hello Games berjanji bahwa planet yang dapat dikunjungi pemain dapat mencapai ratusan planet dengan desain yang berbeda-beda. Fitur yang terdapat di game ini sangat erat dengan apa yang ada pada game MMO kebanyakan seperti PvE, fitur upgrade, ekonomi yang berjalan seperti MMO, serta Quest khas MMO Sandbox. Namun bedanya seluruh fitur ini harus kalian lakukan sendiri.

No Man's Sky direncanakan rilis pada tanggal 9 agustus 2016. Bagi kalian yang berminat game ini bisa dimainkan melalui Steam dan PS4.


Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment