Review Game Quantum Break

Anda mungkin tahu cerita tentang Icarus. Bahwa orang Yunani yang membuat satu set sayap, terjebak mereka bersama-sama dengan lilin, tapi kemudian terbang terlalu dekat dengan matahari, dan lilin nya meleleh, dan anjlok ke ajalnya. Dia lama masuk ke analogi untuk lebih ambisius proyek yang gagal karena tekad dicentang. Tapi baagaimana jika, bukannya terbang terlalu tinggi dan mendapatkan meriah kacau pada hari bintang, Icarus telah menyusun desain besar untuk sayapnya, dan kemudian memutuskan mungkin di bawah nasihat dari komite untuk menambahkan kursi, pijakan kaki, pemanggang roti sandwich dan teras kecil ? Bayangkan jika, dengan semua ini pasti fantastis, high-end fitur yang melekat, ia melompat dari tebing mengharapkan penerbangan paling nyaman dan dilengkapi dalam sejarah penerbangan, dan bukannya langsung jatuh ke laut di bawah berat yang tidak perlu berat nya penambahan.

Ya, Quantum Break adalah sedikit seperti itu.


Diumumkan sebagai figur untuk strategi Microsoft’s original Xbox One untuk pencampuran game dan TV bersama-sama menjadi lezat, berbusa, milkshake Media - sampai MS menyadari tidak ada yang menyukai bagaimana yang terasa dan membatalkan seluruh rencana - Quantum Break adalah salah satu bagian kinetik, menembak tontonan, satu-bagian statis pengalaman menonton, dan satu bagian bertanya-tanya mengapa tidak ada orang melihat bahwa hal-hal yang tidak menggantung bersama-sama benar. Ini bukan berarti bahwa setiap elemen yang diberikan buruk - segmen acara TV yang tidak besar, tetapi Anda mungkin pernah melihat lebih buruk - lebih yang masing-masing berbagai bagian konstituen Quantum Break gagal untuk meyakinkan terhubung dengan orang lain, yang mengarah ke sedikit demi sedikit, pengalaman Frankenstein tidak dapat menggunakan aset menjanjikan tapi sumbang untuk potensi penuh mereka.

Dimulai dengan positif, pengalaman shooting inti utama permainan ini tentunya mampu memberikan waktu yang tepat. Menggabungkan tembak-menembak memuaskan taktil dengan array kekuasaan time-bending cepat dan langsung yang sebagian besar, pleasingly, yang dilengkapi awal, diperluas hanya dengan upgrade tambahan di seluruh jalannya campaign yang terbaik, tempur Quantum Break adalah yang cepat, rangey, menggairahkan bebas bentuk pengalaman.


Selama pertarungan apapun (kecuali di tempat yang aneh di mana kekuatan tertentu dinonaktifkan) Anda mungkin akan menemukan diri Anda menggunakan setiap trik yang dapat Anda gunakan. Anda akan teleport masuk dan keluar dari cover, dan warp-sprint antara diantar tembakan untuk memberikan knock-out jarak dekat dengan pukulan. Anda akan mengendalikan ruang dengan menjebak musuh dalam kantong stasis dan memuat mereka dengan pelurunya beku, salvo Anda siap untuk memukul secara bersamaan setelah mendapatkan kembali momentum. Ketika Anda lari ke suatu tempat, Anda bahkan akan membuat safe-zone dadakan dengan cepat, dengan mengerahkan gelembung-perisai waktu melambat di mana untuk menumbuhkan kesehatan, relatif aman dari tembakan yang masuk. Ketika dalam aliran penuh, itu, karnaval improvisasi secepat kilat pilihan dan keuntungan buatan sendiri berlangsung, yang memungkinkan Anda untuk membentuk dan membentuk kembali aliran dan laju pertempuran pada kehendak. Ini menggembirakan, dan sangat, sangat memberdayakan, memang.

Tapi itu, sebenarnya, adalah sedikit masalah. Jika ada, itu juga memberdayakan. Quantum Break cepat membuat Anda seperti master gembira dari lingkungan Anda, bahkan ketika menghadapi melawan musuh dengan varian encer dari kemampuan Anda, Anda akan jarang merasa tertantang. Membongkar setiap medan perang selalu menyenangkan, tapi dengan musuh AI hampir tidak menindas dan lebih menarik unit berat game dijatah off terlalu lama (mereka jarang mengintegrasikan ke dalam perkelahian yang lebih besar, biasanya muncul sebagai penetapan tapi mudah ditangani-dengan gimmicks) Anda semua akan terlalu sering berlari melintasi garis antara 'kuat' dan 'dewa'. Spam kekuatan waktu yang cukup bebas, dan tantangan asli menjadi langka, untuk semua kecepatan ingar-bingar dan gemerlap visual yang bermain. Apa yang harus menjadi model tempur gemuk dan menarik sering berakhir merasa sedikit ringan.

Ini ironis, mengingat bahwa cerita permainan berfokus pada rincian aliran waktu, yang mondar-mandir dan eskalasi adalah korban terbesar dari struktur terputus-putus Quantum Break. Melalui kampanye, tidak mungkin untuk menghilangkan perasaan bahwa pertempuran akan memiliki waktu untuk berkembang menjadi sesuatu yang benar-benar memuaskan jika ada hanya lebih dari itu. Sayangnya, itu dibangun ke dalam struktur jarringly stop-start yang periode panjang canggung kaku narasi lebih diutamakan tarik bintang permainan.


Cerita itu sendiri memiliki banyak potensi. Sebuah berlapis, kisah yang agak pribadi dua teman seumur hidup dan satu saudara terkunci dalam bentrokan ideologis atas bagaimana berurusan dengan kiamat sementara dibawa oleh penelitian ketiganya terlibat dengan, itu bercita-cita untuk menangani masalah perubahan hubungan, orang tumbuh terpisah, dan realisme obyektif terhadap kepahlawanan optimis. Ketika percobaan perjalanan waktu beres, Jack dan Paul mengambil jalur yang sangat berbeda dalam mencoba untuk mengatasi Akhir masuk of Time, dalam cerita yang mengambil dalam lingkup yang jauh lebih besar daripada hari atau lebih secara teknis memainkan di seluruh. Karena, tentu saja, perjalanan waktu. Masalahnya datang dengan jalan cerita yang mengatakan.

Mungkin itu adalah gejala dari keinginan untuk tidak membebani pemain dengan cutscenes, mengetahui bahwa ada acara TV full-blown untuk menonton juga, namun sebagian dari pengetahuan cerita kaya disampaikan melalui pasokan tampaknya tak berujung email dan ekstrak diary dikotori tentang dunia game. Ini sering ditulis dengan baik - meskipun sebagian besar hilang Remedy ini biasanya mengetahui, wit genre cerdas - tapi sebagian besar waktu pertandingan penemuan mereka dan tuntutan teliti membuat campuran agak tidak seimbang. Ketika puncak babak ketiga penting Anda berhenti untuk 15 menit pukat melalui komputer dari ruang kantor kosong, sesuatu pasti telah salah dengan pengiriman cerita Anda.

Dan itu bahkan tidak seperti Anda mampu untuk melewati terlalu banyak dari mereka. Sementara banyak hanya pergi ke tanah tua, atau menyempurnakan konsep Anda sudah akrab dengan, ada beberapa bahan cerita fundamental penting tersembunyi di antara membaca. Memang, satu atau dua tikungan utama dan wahyu yang disampaikan hanya dalam mudah-miss catatan dan halaman buku harian, dan cerita akan menjadi besar lemah tanpa mereka.


Ada banyak yang benar-benar memperkaya, bahan tambahan dalam cerita Quantum Break, tapi pengalaman protagonis Jack itu sebagian besar di sepanjang permukaan kecuali Anda bersedia untuk memecah semburan singkat tempur pusing dengan jangka waktu penyelidikan lingkungan. Jika Anda tidak dimasukkan ke dalam waktu, narasi-satunya benar-benar hits 'Sialan' tingkat intrik sekitar akhir Act Empat (Lima), yang seperti eskalasi pertempuran ini datang terlalu terlambat. Ada beberapa yang bagus, jika ringan dan sangat sesekali, teka-teki bertitik tentang tempat selama beberapa downtime ini, sebagian besar dibangun di sekitar gagasan memutar baris waktu individu objek dalam rangka untuk mengubah lingkungan. Tapi sekali lagi, infrequency mereka warung mereka dari benar-benar tumbuh menjadi sesuatu yang signifikan yang menyenangkan.

Adapun yang banyak acara TV kebanggaan? Itu tidak mengerikan, tapi juga bukan layak didahulukan dibutuhkan dalam format yang Quantum Break keseluruhan. Terdiri dari 25 menit, episode live-action yang bermain di antara Kisah permainan, itu bercerita tentang apa korporasi Monarch antagonis terserah sejajar dengan narasi dalam game. Dipicu oleh karakter saham Anda telah melihat berkali-kali di TV mid-tier aneh kutu buku teknologi tampan yang meratapi kecanggungan sosial mereka seharusnya dengan flare lisan cerdas, orang jahat dengan hati emas, yang kita tahu adalah baik, karena melihat, istrinya hamil itu benar-benar melakukan pekerjaan yang baik dari fleshing pengetahuan dan karakterisasi Quantum Break, dan merupakan kunci untuk menjelaskan motivasi dan tikungan yang lain akan tampak seluruhnya bisa dijelaskan.

Jarang meskipun, itu benar-benar mengesankan, terhambat oleh kurangnya vitalitas dan beberapa efek khusus yang mengerikan yang menekankan bahwa apa yang bekerja untuk visual video game tidak selalu menerjemahkan untuk hidup rekaman. Pengalihan menarik, tapi satu yang akhirnya menimbulkan pertanyaan tentang apa permainan bisa dicapai jika waktu acara berjalan telah dibebaskan untuk lebih mengeksplorasi pengalaman interaktif.


Tentu saja mungkin telah disetel beberapa Kinks yang tidak diinginkan. Sementara Quantum Istirahat sebagian besar terlihat cantik dan bersih, desain mengkilap dan dibiaskan waktu efek membuat untuk naik visual yang effervescent itu tersandung. Saya menemukan satu bug pencahayaan sangat menyenangkan sepanjang jalan yang menyampaikan jangka panjang, layar penuh efek strobo yang diberikan potongan UU 3 agak berat dan mengganggu untuk bermain sampai pergi. Di sisi fisik hal, navigasi lingkungan Jack bisa menggagalkan juga, kemampuannya untuk menentukan permukaan climbable cukup konsisten untuk memaksa beberapa usaha yang gagal di eksplorasi sebelum ia berkenan bahwa, ya, Anda akan dengan cara yang benar selama ini.

Tentu saja, semua hal ini dapat ditingkatkan dengan patch bersama masalah Streaming bencana acara TV pra-rilis Saya akan sangat menyarankan Anda men-download episode dari Toko sebelum Anda mulai tapi sayangnya mereka tidak akan memperbaiki hal-hal yang terus Quantum Istirahat kembali ranah 'menyenangkan' ketika seharusnya besar. Ini situasi yang frustasi. Unsur-unsur dari permainan aksi fantastis dan kreatif semua hadir dan benar, dan pada waktu Quantum istirahat memang kedua hal. Namun sayangnya berbagai bagian yang berbeda yang cenderung untuk mendapatkan cara satu sama lain, yang mengarah ke presentasi sia-sia rumit yang menghambat apa-apa dari bersinar secerah mestinya.

AGEN JUDI POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment