Review Gameplay Tom Clancy's The Division

Divisi adalah permainan yang dingin . Ya, itu benar diatur dalam versi New York dicekam Banjir salju musim dingin, dan sisa-sisa virus pembunuh sebagai tema pergi, yang dingin cukup. Namun, saya juga berbicara tentang perhitungan dan agak stat memimpin pertandingan menjalankan bisnisnya. Tidak ada kehangatan nyata untuk setiap sistem atau cerita The Divisi, dan ini adalah salah satu dari beberapa kekurangan dari penembak secara online sebaliknya sangat baik.


Dalam hal plot, hal-hal yang disimpan cukup sederhana. Ada virus yang disebarkan oleh dolar tagihan yang terinfeksi, dan Anda bergabung dengan aksi sebagai agen Divisi rahasia, diaktifkan untuk menyimpan beberapa kemiripan hukum dan ketertiban di kota yang telah dirusak oleh kematian dan kejahatan. Anda benar-benar bagian dari 'gelombang kedua' agen Divisi, setelah yang pertama gagal ... karena alasan yang menjadi jelas saat Anda menembak melalui permainan 40-50 jam story/side mission. Padahal banyak permainan lainnya Clancy kontekstualisasi narasi uber-militer mereka dan melemparkan dalam intrik konspirasi sedikit ke dalam campuran, ada benar-benar tidak banyak yang rempah-rempah di Divisi. Dengan demikian, ada sedikit rasa kemajuan luar meratakan dan grinding untuk lebih banyak gear.

Lebih dari itu, meskipun, adalah perasaan bahwa dunia Divisi adalah tidak satu Anda ingin eksis di untuk sebagian besar wilayah waktu. Salah satu tujuan utama dari setiap permainan gigih adalah menciptakan lingkungan yang pemain akan menikmati, mengeksplorasi, atau setidaknya mentoleransi selama berbulan-bulan dan bahkan bertahun-tahun hidup game mereka. Karena jika Anda tidak suka benar-benar berada di dalam bahwa dunia maya, bahkan iming-iming harta sedikit lebih baik mungkin tidak akan membuat Anda log in. The Divisi New York adalah suram (jika grafis dicapai) tempat untuk eksis dan, sementara minor yang rincian membuat daerah-daerah tertentu merasa sedikit berbeda, sebagian besar terlihat kurang lebih sama. Salah satu jalan dengan mobil yang ditinggalkan dan menumpuk sampah terlihat cukup banyak yang sama seperti yang lain. Karena itu, saya tidak merasakan keinginan yang sama untuk mengeksplorasi atau kembali ke daerah-daerah tertentu seperti yang saya lakukan dengan permainan open-world lainnya dan penembak MMO. Singkatnya, dunia Divisi adalah sedikit terlalu menyedihkan.


Namun - seperti shooting yang sebenarnya dan sistem RPG sendiri - secara teknis sangat baik. desain yang sangat baik, dan daerah tindakan merasa ahli dibuat untuk sempurna sesuai permainan yang solid mekanik penutup. Itu cara mewah untuk mengatakan bahwa tempat di mana Anda menembak semua dudes benar-benar rapi disatukan. Anda akan sering menemukan penutup yang serius ditempatkan untuk memungkinkan Anda kesempatan untuk membuat lari berisiko untuk sudut yang lebih baik pada kelompok orang-orang jahat. Lebih dari itu, daerah misi yang sangat cocok untuk taktik tim cerdas - Anda dapat merencanakan penyergapan dan bereaksi dengan cepat untuk gerakan musuh, sambil mempertahankan garis yang sangat penting dari pandangan pada musuh Anda. Sebagian besar playthroughs misi saya adalah dengan acak, sekutu diam selama waktu saya di Divisi dan semua orang secara naluriah tahu bagaimana membuat sebagian besar penutup, bagaimana untuk mengkoordinasikan serangan pada musuh, dan bagaimana untuk menyebarkan serangan selama perkelahian bos. Desain dunia adalah bahwa baik.

Tempur itu sendiri layak, dan bekerja sempurna bersama-sama dengan lingkungan. Divisi adalah tentang menciptakan sudut - masuk ke tempat yang tepat dan Anda dapat selang musuh dengan mudah, tetapi jika mereka menggali dan Anda mulai lurus, berdasarkan-cover tembak-menembak hal-hal jauh lebih sulit. Menavigasi antara penutup-poin adalah sukacita juga, berkat sistem mudah 'melihat dan pergi'. Senjata? Yup, mereka membuat suara-suara yang tepat dan nuansa (secara keseluruhan) cukup seimbang. , Namun ada beberapa kerugian dengan tindakan. Pertama, musuh peluru-spons tidak untuk semua orang selera, dan musuh Divisi adalah sangat panekuk. Sementara aku cukup senang menuangkan amunisi menjadi musuh biasa, ada sesuatu yang melelahkan tentang tanpa henti berusaha keras di bos dan musuh elit. Game ini adalah yang terbaik ketika Anda terus bergerak dan membunuh, taktis keluar-manuver musuh untuk memenangkan setiap pertemuan. Tapi bos dan pertempuran elit merasa lebih seperti perang karena gesekan, seperti yang Anda menggali penutup dan perlahan-lahan mengurangi kesehatan mereka ke nol sebelum mereka dapat melakukan hal yang sama untuk Anda. Ini masalah nyata ketika akhir-game adalah semua elit, sepanjang waktu.


Masalah kedua sebenarnya dengan memerangi Divisi adalah apa yang saya memanggil 'kurangnya ajaib'. Dan itu ada di sini di mana aku akan menjadi mengerikan diprediksi dan menyebutkan Takdir (Anda tahu itu akan datang, sehingga tidak terlihat begitu terkejut). Segala sesuatu di game ini terasa baik secara harfiah dan kiasan membumi. gerakan Anda, cukup benar, terbatas apa pun manusia sesungguhnya dapat melakukan - Anda berjongkok di belakang mobil, bersandar keluar, mungkin kubah lebih dari satu atau dua hambatan ... tapi hanya itu. Dalam Takdir (dan permainan seperti Titanfall dan Black Ops 3) Anda super bertenaga, dan mampu zip sekitar lingkungan baik secara vertikal dan horizontal. Anda dapat menghentikan sebentar di udara dan menembak, atau lari di dinding di sekitar musuh, atau dapat melompat secara double sebagai menghindar putus asa untuk menutupi. Di samping permainan ini Divisi terasa sangat statis, sangat vanili.

Tidak hanya itu, Anda tidak bisa menembak petir dari tangan Anda. Ya, ya - itu adalah cara yang sangat reduksionis mengatakan bahwa tunjangan Divisi ini yang sangat terkendali sebelah kemampuan khusus yang ditemukan di penembak persisten lainnya. Dan saya tahu permainan ini adalah semua tentang derajat realisme, tapi rasanya banyak sekali seperti Divisi putus asa untuk beberapa sihir kekerasan, tetapi hanya mampu menyelinap sedikit di melalui sarana yang kredibel. Aku punya pistol, misalnya, yang menyembuhkan saya sedikit ketika saya membunuh musuh. Itulah jenis frustrasi saya bicarakan, karena itu dasarnya 'ruang ajaib', namun tergelincir halus ke dalam permainan dengan kedok 'tech mungkin futuristik mungkin'. Game ini tidak dapat memiliki fasilitas aneh, dan itu salah satu alasan rasanya menahan dan membosankan berikutnya sedikit pesaingnya, meskipun melakukan semua hal teknis sangat baik.


Omong-omong, elemen secara online Divisi adalah untuk melanjutkan tema teknis sangat baik, tapi akhirnya dingin. bug minor sekitar misi selesai samping, ini adalah sebuah pengalaman online yang sangat baik dibuat. Matchmaking sederhana (jika dijelaskan buruk) dan efektif, cepat melempar Anda dengan agen lain dan menyediakan lingkungan yang sebagian besar lag-bebas untuk menghancurkan baddos. Sayangnya, meskipun, tidak ada arti sebenarnya dari masyarakat atau usaha bersama. Setiap tim saya membentuk putus menit misi telah selesai, menciptakan rasa nyata anti-klimaks. Dan itu tidak seperti aku menyalahkan sekutu sementara saya karena gagal bertahan, karena ada sedikit untuk ikatan lebih dalam misi standar Anda. "Hei kawan - ingat waktu itu Anda mati dan saya menyembuhkan Anda? Ya, hari gila."

Sekali lagi, ia datang kembali ke kurangnya sihir atau spark. Divisi tidak ingin untuk opsi kustomisasi atau hal-hal yang sebenarnya untuk melakukan Anda dapat bermain-main dengan loadout Anda selama berjam-jam, atau menggiling untuk gigi sedikit lebih baik untuk bulan - tapi ada sangat sedikit yang membuat perbedaan yang signifikan untuk bagaimana permainan benar-benar bermain. Pada dasarnya, Anda sejalan dengan meningkatnya tuntutan kerusakan musuh peluru-spons, dan kuantitas di mana mereka muncul.


Ada satu unsur Divisi yang benar-benar baik, yang benar-benar menetapkan permainan terpisah: Zona gelap. Menghindari multiplayer tradisional untuk sesuatu yang lebih taktis, game ini menggunakan sifat manusia baku untuk membuat pengalaman PvPvE yang mengagumkan tegang dan benar-benar menyebalkan (dalam cara yang baik) sekaligus. Di Zona Gelap itu Anda dan sekutu gelisah terhadap koleksi musuh semakin sulit yang drop jarahan lebih baik daripada kebanyakan musuh dalam permainan biasa. Masalahnya adalah bahwa gigi terkontaminasi, sehingga Anda perlu untuk memanggil helikopter untuk ekstrak ... membuat Anda target utama untuk semua orang di daerah. Ini selalu menciptakan jenis yang unik dari stand-off antara Anda dan pemain lain. Tentu, Anda perlu bekerja sama untuk mengusir setiap penyerang, tapi apa itu? Apakah Anda membantu pasangan Anda mengekstrak gigi nya kemudian beban Anda? Atau apakah Anda menembak mereka di belakang dan mengambil itu semua? Saya tidak peduli seberapa baik Anda, bagaimana padat persahabatan Anda ... Anda akan selalu merasa bahwa dorongan untuk mengambil semuanya, atau bahwa paranoia merayap bahwa teman Anda merencanakan kematian Anda. Ini seperti, sistem brilian indah, dan mudah cerdas, fitur yang paling menyenangkan The Divisi.

Ini salah satu dari beberapa secercah signifikan kehangatan, kemanusiaan, dalam pertandingan dinyatakan dingin. Ada sedikit keraguan bahwa Divisi mengerti bagaimana menjadi persisten MMO-shooter, tetapi mungkin tidak memiliki pemahaman tentang mengapa pemain terus log-in ke pesaing bulan dan tahun setelah mereka mulai bermain. Bahkan akhir-game, yang secara teknis suara, tidak memiliki berbagai atau substansi untuk menghibur jangka panjang. Mungkin perkenalan dari Serbuan akan mengubah segalanya, tetapi mengingat fleksibilitas yang terbatas permainan baik dari segi fungsi dan tema, tampaknya lebih mungkin bahwa misi ini hanya akan menjadi lebih lama, versi yang lebih keras dari apa yang sudah ditawarkan. Dalam kepentingan keadilan, saya pasti akan kembali ulasan ini dalam beberapa bulan ketika saya punya kesempatan untuk menguji beberapa Serbuan. Sampai saat itu, fakta dingin yang Divisi adalah penembak yang kompeten, sebuah RPG dicapai, tapi pengalaman akhirnya dibatasi itu tidak mungkin untuk tetap obsesi game pilihan Anda selama lebih dari beberapa bulan.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment