Review Gameplay Dark Souls 3

Dark Souls 3 belum begitu banyak belajar dari pendahulunya seperti melahap mereka, merobek ke dalam narasi dan geografi mereka karena mencari cara berdiri terpisah, dari mulai dari awal. Keliling ranah Lothric seperti mengarungi melalui usus besar, berenang dengan gobbets dari game asli Lordran dan ditularkan melalui darah ini Yharnam - patung akrab, deskripsi item cincin yang mengisyaratkan keturunan lupa, area-of-efek serangan tertentu yang memiliki saya berteriak dalam pengakuan bahkan seperti merobek bar kesehatan saya dalam dua.

Pada kali ini Dark Souls sekuel ras, labirin batu memudar diisi dengan gargoyle yang tampak mencurigakan, di mana Anda akan mengobarkan jousts ganas belum bermartabat terhadap ksatria dilengkapi dengan pedang dan tombak. Tapi kemudian split kulit dan itu adalah sekuel yang ditularkan melalui darah dalam semua kecuali nama, menawarkan pyres pembakaran mayat dan liat, merah bermata kekejian yang akan merobohkan Anda off-balance dengan menyapu combo atau slide sekitar pertahanan Anda, meraih jugularis Anda. Kadang-kadang Anda merasa seperti survivor, beringsut melalui ruang menipu indah dengan perisai mengulurkan seperti surat permintaan maaf. Dan kadang-kadang, Anda merasa seperti predator kecil tapi mengerikan, menyelam melalui gesekan raksasa dan naga untuk menyerang pergelangan kaki dan perut.




Dua gaya yang ahli dicampur selama megah 60-70 jam petualangan, dan Anda dapat, tentu saja, menggeser penekanan dengan mengutak-atik statistik karakter Anda tepat. Tapi satu kelemahan signifikan adalah bahwa gelap Souls 3 tidak memiliki suara sendiri. Dalam arti luas itu menulis ulang dari awal: pemain adalah sekali lagi mayat hidup terkutuk, dibangkitkan untuk mencari penebusan oleh menyembelih makhluk rusak dan bertukar jiwa mereka untuk tingkat-up dan gigi. quarry Anda saat ini empat Lords patuh dari cinder, yang bara harus dikembalikan ke takhta mereka dalam versi Lothric untuk Lordran ini FireLink Shrine. Seperti Majula dalam Dark Souls 2, yang kedua sekarang berfungsi sebagai hub kustomisasi yang berbeda, dapat diakses melalui teleportasi dari pos-pos pemeriksaan api unggun di dunia, di mana Anda akan menemukan pedagang, seorang Firekeeper sedih yang menangani meratakan dan Andre karakter, asli permainan grandfatherly pandai besi.
Bicara Dark Souls 2 dapat memberikan Souls berpengalaman kartografer getar, tapi jangan takut. Dark Souls 3 geografi hampir tidak terputus, meskipun tidak bisa menyaingi indah menyatu, medan sampul asli. Permainan berlangsung di lapangan benteng raksasa, menumpahkan turun dari benteng lapang ke desa, hutan, katedral, rawa sakit dan katakombe kerangka-ditunggangi yang membawa Anda melampaui dinding tirai untuk benteng membeku. Banyak dari lokasi-lokasi penting yang terlihat dari kejauhan, dan, seperti dengan Lordran, merenungkan daerah Anda baru saja mengatasi dari tebing memenuhi dengan cara ada item hadiah yang bisa. Semua bahwa kerja keras dan teror, semua memo menyiksa dengan ampas bawah sadar pencipta seri Hidetaki Miyazaki, dikurangi menjadi ngerumpi dari menara di cakrawala.


bagian tertentu yang cukup linear, tapi bahkan yang paling sesak dikemas dengan rahasia dan cara pintas - item yang menggantung dari jendela Anda tidak dapat mencapai dari dalam gedung, atau elevator yang menyelamatkan Anda kesulitan tussling dengan pelayan en-rute ke bos. Anda juga dapat memicu pertemuan kunci dalam urutan yang berbeda diberikan sedikit perhitungan, mungkin membuka ujung alternatif dalam proses, dan ada seluruh daerah, bersama-sama dengan sidestories NPC penting, bahwa Anda akan kehilangan jika Anda gagal untuk mengindahkan petunjuk squirrelled jauh di dialog dan pengetahuan.

kemegahan Lothric ini adalah, sayangnya, terhambat oleh beberapa terlalu banyak callback ke lokasi dari game sebelumnya, meskipun ide ini sering banyak untuk menodai sebagai merayakannya. Lebih dilematis, permainan tunggal arc tindakan narasi merampas dunia berat tematik. Tidak ada yang rasa baru tujuan Anda mungkin merasa tentang memperoleh Lordvessel dalam Dark Souls 1, atau menenggak Rom di ditularkan melalui darah. Bos, sementara itu, menjalankan keseluruhan dari bedah melalui megah dengan sedikit menarik perhatian. Ada entitas Anda akan terbaik berkat teliti pola-membaca dan indra keenam untuk perbedaan antara finisher combo dan menghubungkan serangan - melelahkan pertemuan yang mewakili videogame tempur di paling canggih. Tapi ada juga bads besar yang tentang tontonan, di mana kemenangan adalah pertanyaan dari menyembul sedikit rentan sampai itu muncul, atau mengeksploitasi sesuatu dalam lingkungan, meskipun mungkin membayar Anda untuk melawan tanpa menggunakan langkah-langkah tersebut.



Ini galeri nakal yang luar biasa untuk sebagian besar, dengan masing-masing musuh ekspresi aneh dari beberapa gagal kosmik atau tragedi, tapi aku tidak yakin ada bintang - veteran berharap untuk bentrokan sebagai cerdas dan menghukum sebagai Ornstein dan Smough mungkin meninggalkan kecewa. ZONA saya termasuk Dancer dari Boreal Valley, sebuah titan belum balet bengkok yang animasi fluida sulit untuk waktu, dan Aldrich, Saint of the Deep, seorang tukang sihir yang mengerikan dengan sangat, harus kami katakan, hubungan dekat dengan Lords dahulu kala.
Sistem tempur itu sendiri masih cukup besar dan punchy, meskipun frame rate yang tenggelam di bawah 30 selama lebih SFX-berat pertempuran. Itu dibangun kembali sekitar memblokir, bergulir, backstabs, menangkis dan senjata dua menyerahkan untuk kerusakan tambahan, tapi sekarang ada keterampilan Senjata - kemerahan spesial khusus kategori seperti pengisian pemogokan tombak dan menjaga pemecah uppercut yang merusak ketika mereka terhubung, tapi umumnya meninggalkan Anda terbuka lebar ketika mereka tidak. Ini menarik pengukur Titik Fokus baru yang juga dikeringkan dengan sihir (mantra tidak lagi memiliki sejumlah set kegunaan), dan diisi ulang dengan minum baru "Ash" Estus termos yang berbagi ruang persediaan dengan berbagai pengisian kesehatan dasar. Tentu, tethering sihir dan seni senjata untuk kolam sumber daya yang sama mewajibkan Anda untuk menjadi jelas tentang gaya yang Anda mendukung. Apakah Anda tipe untuk lob petir dan awan racun, atau Anda lebih suka menaikkan kekuatan perawatan kapak-ayunan dari keterampilan Perang Cry?
Sistem keterampilan tampaknya lebih kulit graft dari laut-perubahan, di belakang - aku dipoles paling AI lawan menggunakan taktik yang lebih tua dari riling mereka dari jauh dengan bola api, kemudian berjungkir balik masuk dan keluar dari menggesekkan jangkauan. Tapi ujian sejati nilainya akan bagaimana untuk menahan di PvP selama bulan-bulan mendatang. Seperti pada pertandingan sebelumnya, penempaan "perjanjian" dengan NPC sulit dipahami tertentu membuka jalan untuk rasa tertentu multiplayer. Murid perjanjian sinar matahari merupakan pilar dari masyarakat, menempatkan sigils memanggil mereka untuk membantu mereka yang berjuang dengan bos atau hantu merah jahat. Yang terakhir, sementara itu, perampok Lothric ini, menyerang dunia untuk membunuh tuan rumah mereka.


Di tempat dari sistem Kemanusiaan multiplayer asli, Dark Souls 3 memberikan Embers yang dapat dihancurkan dengan imbalan perpanjangan bar kesehatan dan kemampuan untuk memanggil mitra co-op, dengan harga membuka pintu untuk kemungkinan invasi. Ini adalah penyederhanaan yang dapat mengganggu kembali pemain, tapi itu tidak membuat melintasi penghalang antara solo dan sepenuhnya bermain online jauh lebih menggoda, yang harus menghasilkan sebuah komunitas PvP lebih hidup. Dari juga telah merampingkan upgrade peralatan - Anda tidak bisa lagi memperkuat armor dan pakaian, yang skala dengan tingkat karakter Anda. Masih banyak armor set untuk mengumpulkan dan bermain-main dengan, namun - beberapa dibangun untuk terakhir, lain untuk kelincahan - dan senjata kustomisasi dirombak cukup kuat untuk mengambil kendur. Selain meningkatkan kekuatan dasar menggunakan titanite, Anda akan menemukan permata yang menerapkan efek status atau skala kekuatan senjata ini berdasarkan statistik individu.

Ini perombakan persuasif dari set fitur, secara keseluruhan, memperkuat mesin asli sementara melemparkan dalam keriput baru beberapa veteran. Tapi itu ekspresif dari sebuah permainan yang lebih tentang meletakkan batu penjuru pada formula daripada menaikkan atap. Dark Souls 3 adalah kisah yang kuat dari pengorbanan dan licik. Hal ini miring, menghukum dan memuaskan dengan cara utama konsol blockbuster jarang berani untuk menjadi. Namun kebakaran pasti mati. Sudah ada beberapa ketidakpastian apakah ini adalah akhir Gelap Souls judul - Miyazaki telah disarankan sebagai banyak, tapi ujung berisi petunjuk berbakti tentang sekuel masa depan. Seperti aku mencintai Dark Souls, dan sebanyak aku menikmati satu ini, saya pikir sudah waktunya untuk mengucapkan selamat tinggal.

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment