Tanggal Rilis Doom dan Pengumuman Collector's Edition


Bethesda mengumumkan bahwa lama pengembangan game Doom baru id Software akan meluncurkan secara global pada 13 Mei itu akan tiba pada tanggal untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Sebuah trailer baru juga dirilis.

Anda tidak perlu menunggu selama itu untuk bermain game, seperti beta akan diselenggarakan sebelum peluncuran. Namun, belum ada kata pada saat ini akan dimulai. Diminta untuk memberikan update pada versi beta, perwakilan Bethesda mengatakan bahwa rincian akan diumumkan di kemudian hari.


Penerbit juga telah mengumumkan edisi sebuah Doom kolektor, inti dari yang merupakan 12 patung salah satu setan baddest permainan. yang Revenant Sosok itu dibuat oleh TriForce, yang digunakan file permainan yang sebenarnya dari id Software untuk kuku tampilan makhluk itu. binatang itu berdiri di atas dasar LED lit dan harus menakut-nakuti siapa pun yang datang dengan meja Anda.

Edisi Doom kolektor, yang akan dijual seharga $120, juga dilengkapi dengan salinan permainan dalam kasus logam.



Bethesda juga mengumumkan bonus preorder untuk Doom. Setiap orang yang preorders penembak mendapat Demon Multiplayer Pack. Ini dilengkapi dengan satu set demon armor, yang itu sendiri memiliki tiga variasi kulit, enam warna cat, dan tiga pola id Software untuk mengenakan baju besi dan senjata. Ini juga paket dalam enam "Hack Modul," barang-barang konsumsi yang dapat digunakan dalam permainan untuk memberikan keunggulan dalam arena.

Sudah lama datang untuk Doom. Setelah usaha pertama gagal merancang Call of Duty yang terinspirasi Doom reboot, Bethesda ulang proyek dengan lebih dari konsep tradisional pada intinya.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment