Review Gamplay The Last Of Us Remastered


Ini ada game aksi belaka Anda membaca tentang. Bahkan tidak 'hanya' seorang yang sangat baik. Ini adalah bona fide, genre-mendefinisikan, sekali-atau-dua kali generasi Big Deal game Nakal Anjing selalu mengancam untuk membuat tetapi tidak pernah benar-benar disampaikan. The Last of Us 'mendongeng adalah sama pentingnya bagian dari pengalaman sebagai elemen gameplay-nya. Bahkan keduanya sehingga terjalin bahwa tidak mungkin untuk memisahkan satu dari yang lain. Setelah bertahun-tahun klaim berani dari beberapa pihak, dapat dikatakan bahwa The Last of Us adalah yang pertama benar-benar matang narasi interaktif di genre action. Dengan demikian, itu adalah tengara asli, dan representasi benar-benar pas bab terakhir ketujuh konsol generasi. Dan jika Anda belum memiliki sukacita bermain di PS3, edisi Remastered untuk PS4 adalah sesuatu yang Anda perlu pengalaman langsung. Sudah akrab dengan The Last of Us? Check out boxout baru dan galeri di bawah, yang rinci semua fasilitas yang datang dengan bermain di PS4. Baru untuk The Last of Us seluruhnya? Baca terus.


Awal 20 tahun setelah jamur parasit mengendalikan pikiran telah hancur umat manusia, The Last of Us menemukan protagonis Joel patah, mengeras, dan terkunci dunia di sekelilingnya. Menjadi seorang pria tahun maju, dia salah satu dari beberapa karakter dalam game dengan memori yang jelas dari dunia sebelum wabah. Dia menghabiskan hari-harinya mencoba untuk mengusir kerugian yang menghantuinya, mengubur masa lalu dan mengakui hanya perjuangan sehari-hari dari sekarang.

Segera jelas bahwa The Last of Us adalah moster yang sangat berbeda dengan apa yang kita digunakan untuk dari genre. Naughty Dog unapologetically menggantikan karismatik menggertak tindakan-film Uncharted dengan underplayed, lambat terbakar grit. Mana pernah ada arketipe sparky dan berkilau, lingkungan bergaya, sekarang ada ditutup, cacat, orang hampir unlikeable menghuni kotor, biasa, mimpi buruk perkotaan menyakitkan realistis. Hanya ketika Joel bertugas memberikan Ellie 14 tahun ke gerakan bawah tanah yang dikenal sebagai Fireflies yang perjalanannya, baik geografis dan pribadi, mulai.


Sementara daging aksi mengambil bentuk menuntut brutal pertemuan dengan manusia dan ancaman kurang manusia yang mendiami tanah tak bertuan di luar kota Amerika dibentengi, yang secara harfiah dan kiasan hanya setengah cerita. The Last of Us ditagih sebagai "tindakan kelangsungan hidup," dan realisasi tanpa henti dari mantan konsep membuat setiap detik dari permainan mendebarkan, emosional berdebar dan pengalaman intelektual bergizi.

Dibangun di sekitar sistem siluman yang solid didorong oleh line-of-sight, The Last Of Us 'mendorong pendekatan yang sama sekali pemain-didorong untuk hampir setiap pertemuan. Asalkan ia bisa mengais perlengkapan yang diperlukan untuk membangun dan memberi makan mereka, Joel memiliki array yang sehat alat potensial di pembuangan, mulai dari senjata api untuk bom molotov dan bom paku. Senjata yang paling ampuh dia meskipun, diperkirakan dan adaptasi taktis. Dan yang membuat setiap pertemuan dalam permainan segar, menarik, menakutkan dan nikmat tak terduga.

Lebar, luas, lingkungan multi-diratakan mendorong dan menghargai bermain kreatif di setiap kesempatan. Semua alat Joel memiliki fleksibilitas yang besar, dapat digunakan secara langsung atau lebih cerdik untuk penyesatan. Meskipun tidak benar-benar sebuah permainan tradisional siluman, konfrontasi langsung, bahkan dengan kelangkaan pistol terisi penuh di tangan, adalah tidak bijaksana. Menekankan usang, negara putus asa dunia, amunisi dalam pasokan menyakitkan pendek, bahkan dari musuh tetes. Dengan tidak mewah dibungkam senjata yang tersedia, menembakkan bahkan satu tembakan adalah serupa dengan mengirimkan sebuah suar mengundang musuh untuk lokasi Joel. Sebaliknya, itu yang terbaik - dan jauh lebih memuaskan - untuk bermain kucing-kucingan dengan AI canggih, menggunakan pengetahuan dari lokasi terakhir Anda menggiring sekitar dan memanipulasi perilaku, tergantung oleh kuku Anda untuk tinggal hanya satu langkah depan dan mempertahankan keuntungan. Seolah menarik untuk otak karena untuk kelenjar adrenal.

Item yang bahan bakar sistem kerajinan memerlukan pencarian rajin lingkungan untuk memperolehnya. Dan bahkan ketika Anda memiliki bit, kerajinan mengambil nyata, dalam game waktu. Seperti halnya menggunakan sistem penyembuhan manual, dengan asumsi Anda sudah membuat cukup kit kesehatan. Pergilah ke pertarungan, dan mencari tempat yang aman untuk memasok menjadi tantangan hidup atau mati sendiri.

Itulah hal yang indah. Ini bukan satu set terpisah, unsur terisolasi. Ini terdiri dari seluruh tumpukan disiplin dan kemungkinan, bekerja sama secara organik untuk menciptakan mendalam, berlapis, selalu berubah, dan terus-menerus merangsang seluruh. Pilihan selalu terbuka, setiap gerakan memiliki risiko yang sama dan reward, dan tanpa aturan atau hukuman yang mengatur pendekatan Anda, setiap keputusan yang membuat Anda hidup adalah keputusan yang tepat. Tapi dengan Ellie sisi Joel seluruh, setiap pilihan datang penuh dengan rasa berat tanggung jawab.

Tapi seperti yang dinyatakan, itu hanya setengah dari cerita. Karena bagian dari alasan kekerasan Last Of Us 'tetap sehingga gigi-rattlingly mempengaruhi adalah bagaimana secara sporadis ditempatkan mereka sepanjang pertandingan. Resonansi dari (tentu) kekerasan brutal tidak pernah menghilang melalui over-pengulangan, namun lebih dari itu, sifat lambat terbakar mondar-mandir permainan menanamkan setiap pertemuan dengan berat emosional besar.

Ini adalah permainan diperpanjang, urutan wisata ambient dan pengembangan karakter kuat underplayed. Yang luas, cantik membusuk pemandangan dari dunia direklamasi oleh alam adalah pengingat dari kedua berat Joel dan Ellie pencarian dan perlunya kewaspadaan dan kekerasan setiap saat. Mereka juga merupakan sumber heran visual, membawa keluar sukacita dan kebingungan dalam Ellie sambil mengingatkan Joel dari masa lalu yang lebih baik. Dalam bagian lebih tenang, baik itu berkelok-kelok teka-teki lingkungan di mana Joel menemukan cara untuk Ellie kurang mampu untuk maju, atau treks hanya panjang melalui padang gurun perkotaan masyarakat lama-sejak runtuh, kualitas besar tulisan dan pertunjukan permainan benar-benar bersinar.


Eksplorasi lambat dari sebuah kota ditinggalkan mungkin memicu kegembiraan yang sama dan kesedihan di Ellie saat ia menemukan sisa-sisa lama mati dari dunia dia tidak pernah tahu. naluri bermain dia mungkin mengambil alih saat ia mengeksplorasi lingkungan ditinggalkan sementara Joel memburu persediaan. Dan pengobatan naratif berpikiran permainan bahkan tugas-tugas rutin memastikan bahwa pemulungan sering tidak pernah menjadi kesibukan membosankan.

Rupanya daerah kosong seringkali yang paling dikemas dengan konten. Tidak banyak mungkin tampaknya terjadi sambil menjelajahi plaza sepi untuk gigi, tetapi ini adalah kali ambient, cerita lingkungan akan paling sering memicu pertukaran diam-diam yang signifikan antara dua arah.

Dengan demikian, taruhannya tinggi, sumber daya rendah dan pengetahuan bahwa apa pun bisa menjadi sekitar pakan tikungan berikutnya langsung ke pentingnya setiap perhiasan yang ditemukan. Anda hanya bertahan dengan apa yang Anda bawa ke persamaan, memberikan setiap bom hidup hemat atau perangkap makna pribadi. Terutama jika suku cadang yang digunakan untuk membangun itu datang dari tangan keluarga mati membuat tawaran bertahan hidup mirip dengan Joel dan Ellie. Mungkin ada banyak downtime antara tindakan, tapi permainan tidak pernah beristirahat.


Ini interaksi selama beberapa menit, hati-hati membuat sketsa peristiwa seperti ini yang membawa banyak interaksi halus melalui kepribadian dan sudut pandang karakter lembut menular pada satu sama lain, secara bertahap tapi benar-benar mengubah dua dan hubungan mereka. keingintahuan Ellie di sebuah dunia Joel sedang mencoba untuk melupakan perlahan memaksa dia untuk mengubah pandangan dan tindakannya, sementara lelah, sikap dingin logis mulai menginformasikan pendekatan Ellie.

Dan semua ini feed langsung kembali ke kedua gameplay dan nada : pengerasan Ellie membuatnya bantuan tempur semakin berguna, sementara juga memunculkan pertanyaan tidak nyaman tentang apa yang dia mungkin berubah menjadi - pertanyaan Anda akan dipaksa untuk mengatasi setiap kali dia batu bata yang musuh di kepala untuk membantu Anda tetap hidup. Ini adalah game kekerasan , tetapi juga kadang-kadang permainan tentang kekerasan, dan itu prestasi yang langka dan layak memang.


Ya, The Last Of Us memang memiliki komponen online yang kompetitif, dan itu jauh dari buru-buru dirakit Selain beberapa harapkan. Sebaliknya, modus Faksi membuktikan dirinya untuk menjadi mengejutkan mahir menyusun deathmatches tim bijaksana.

Dibagi menjadi dua mode (Supply Raid dan Survivors) dua tim dari empat pemain yang diadu satu sama lain dengan jumlah terbatas hidup. Di bekas, masing-masing pihak memiliki 20 nyawa dijatah antara anggotanya; tim pertama yang wittle nomor lain turun ke nol dinyatakan pemenang. Selamat pergi satu lebih jauh dan benar-benar tidak jauh dengan munculnya serangan semua bersama-sama lebih sangat tegang tiga putaran menit.

Pujian untuk Naughty Dog untuk menciptakan multiplayer yang menentang konvensi dan berfokus pada strategi lambat terbakar. Penekanannya adalah sangat banyak pada kelangsungan hidup pertama, nekat membunuh kedua jauh. Dalam hal ini, Fraksi menangkap ideologi single-player indah, bahkan jika itu tidak mungkin untuk menangkap orang-orang COD. Jika Anda berencana melompat kembali ke multiplayer dalam versi Remastered PS4 dari permainan, menyadari bahwa kemajuan PS3 Anda tidak akan terbawa.


Dibangun dari puncak segala sesuatu yang aksi game telah berkembang menjadi lebih dari delapan tahun terakhir, The Last of Us adalah pernyataan definitif tentang apa genre telah dicapai sejauh ini. Terbuat dari mekanik gameplay liar eklektik dipoles untuk kemilau, terikat cerdas dan mengharukan untuk salah satu yang paling narasi yang mempengaruhi dalam permainan, The Last of Us berhasil di mana begitu banyak berpura-pura telah gagal.

Ini menggabungkan untai DNA dari seluruh genre, namun mengolah dan recontextualises mereka untuk menjadi jauh lebih banyak daripada jumlah bagian-bagiannya. cerita adalah taranya, sebagai mempengaruhi dan berlapis-lapis seperti yang membumi, meremehkan dan nyata. Dalam hal segala aksi permainan modern telah diupayakan untuk menjadi, The Last of Us adalah penuh berhenti di akhir kalimat, tanpa meninggalkan lagi yang bisa dikatakan. Sampai next-gen. Jika ini adalah titik awal kita untuk itu, maka lima sampai sepuluh tahun ke depan bisa menjadi benar-benar menakjubkan.


Untuk melihat video Trailer nya bisa di lihat di Trailer The Last Of Us Remastered

Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment