Review Gameplay Rise of the Tomb Raider


Rise of the Tomb Raider memiliki banyak wajah. Ini adalah game Thrid-person, secara online leaderboard chaser, Ubisoft-esque pemburu tertagih, kusut lingkungan vintage, platformer 3D, MGS5 menyaingi permainan stealth, dan tupai membunuh simulator, semua disampaikan dengan bakat visual dari blockbuster Hollywood. Anda sedang manja busuk di setiap kesempatan dan itu luar biasa seberapa baik seluruh gabungan memegang bersama-sama. Banyak permainan mencoba untuk menjadi segalanya sekaligus dan beberapa berhasil. Tapi ini datang sangat, sangat dekat.

Hanya 'menjadi' Lara terasa benar. animasi yang luar biasa nya rasanya seperti Anda berada di sana dengan dia. Setiap lompatan, roll dan menuruni zip-line memiliki jumlah yang tepat dari masuk akal untuk membuat berpikir Anda 'yeah, dia bisa melakukan itu', terutama ketika wajahnya kepada Anda dia tidak tahu bagaimana dia hanya melakukan itu. Hasilnya adalah sebuah petualangan yang memainkan seperti seharusnya video game, tapi tampak seperti sebuah film laga. Anda memicu tumpahan bensin dan meledak seluruh ruangan, Anda menjalankan lebih dari lantai pecah, Anda mengelak puing jatuh dan air jet ... ketika itu pada kecepatan penuh, itu hati. Dan sebagian besar waktu, Anda mempertahankan kontrol penuh. Inilah yang AAA produksi yang seharusnya seperti.


Plot melihat Lara melacak sebuah artefak kuno, yang terkait erat dengan seorang nabi legendaris, sambil menangkis sebuah organisasi teduh bernama Trinity yang setelah juga. Dengan beberapa kejutan rapi dilaksanakan di sepanjang jalan dan pertunjukan yang kuat terutama vokal adegan cerita yang lada tindakan terlibat, jika tidak cukup memukau.

Namun, saya tidak bisa membantu tetapi melihat narasi ini terjadi untuk membawa Anda pada busur sangat mirip dengan pertandingan terakhir, sering membuatnya merasa seperti vulkanisir. Atau bahkan album tribute. Tapi jika ini adalah sangat jelas lebih sama, jangan lupa betapa baik Tomb Raider restart dan masih. Lebih besar, lebih luas dan bahkan lebih indah baik-baik saja oleh saya.


Dan keindahan yang menggetarkan. Hard drive Xbox saya terisi dengan screenshot di mana saya hanya berpikir 'Itu Sangat Indah' saya harus mengambil gambar. salju putih bersih berkilau dengan berkilau kristal es di babak lampu, dan daun jejak kaki yang dalam ketika Anda berjalan di dalamnya. Sinar menembus udara debu sarat cahaya di dalam kuburan nakal mengerikan. Memang, pengaturan interior jalan sampai detail untuk membuat berkualitas, seperti tanaman merambat, tengkorak dan patung-patung kuno yang ditarik dalam 3D megah, mandi di cahaya dari glowstick Lara. Dia adalah anak dari 90-an, setelah semua.

Peregangan teknologi baru ke arah lain, beberapa lingkungan luar yang benar-benar besar, khususnya hub Geothermal Springs sekitar sepertiga dari cara melalui permainan. Meski begitu, Naik pasti warung untuk sementara waktu di sini, meninggalkan Anda untuk agak tanpa tujuan berburu sekitar untuk relik, menjalankan beberapa tugas untuk NPC bukan satu-dimensi, dan membunuh spesies yang terancam punah beberapa (saya menetapkan beruang terbakar) ... pada dasarnya melakukan merepotkan sampai cerita tendangan kembali.

Dan itu benar-benar. Familiar, pengiriman terengah-engah set-piece dan wahyu dari pertandingan sebelumnya dan pembukaan satu ini mulai mengalir dan semuanya baik-baik lagi. Ini mungkin kebetulan bahwa frekuensi meningkat tempur sini. Paruh pertama permainan agak konflik-ringan, hanya mungkin karena orang mengeluh Lara terlalu membunuh-senang terakhir kali. Meski begitu, dia sangat banyak dalam mode pembunuh berdarah dingin di sini. Anda kadang-kadang mendengar musuh berbicara tentang kehidupan rumah mereka, atau berdebat tentang beberapa koin mereka menemukan ... maka Anda membakar mereka sampai garing berteriak dan mengambil koin untuk diri sendiri.


Tapi Lara dalam Bitch mode sangat mengagumkan. Anda dapat menyeberang dengan panah peledak, bom molotov dan senapan serbu, atau Anda dapat menyelinap di semak-semak dan diam-diam dari musuh Anda, satu per satu. Melemparkan botol kaca untuk mengalihkan perhatian penjaga menyenangkan, dan aturan siluman segera merasa nikmat didefinisikan. Berhasil menyelesaikan bagian tanpa terlihat terasa setiap bit sebaik seperti dalam MGS5. Ini sempit di sini, tentu, tetapi bekerja dengan sangat baik.

Sistem kerajinan baru ini sebagian besar gunanya kecuali Anda mengatasi permainan pada kesulitan yang paling sulit, yang saya akan datang ke. Siap pakai kotak amunisi dan quivers panah berbaring di sekitar, yang berarti Anda akan selalu dapat menemukan amunisi ketika Anda membutuhkannya. Ini juga tidak lama sebelum Anda dapat fashion amunisi dalam sekejap, secara harfiah dapat kerajinan, nock dan api bahan peledak di dua detik, sambil berlari sekitar dikejar oleh kucing liar. Idenya adalah besar tetapi, seperti waktu lalu putaran, ide berburu dan mencari makan dengan hati-hati diatur, hanya untuk hampir sepenuhnya ditinggalkan, setidaknya pada kesulitan normal.


Meski begitu, bahan baku untuk kerajinan di mana-mana Anda pergi dan mulai menjadi masalah. Bila Anda punya jamur, buah beri, sarang burung, saplings dan bijih serta peninggalan, item tantangan, cache koin, petualang jatuh 'Tas, musuh jatuh menjarah, dokumen dan amunisi, Anda benar-benar selalu mengambil barang-barang naik. Setiap kali Anda berjalan di mana saja, insting pertama Anda adalah untuk mengubah ke arah yang berlawanan karena akan ada sesuatu di sana 'tersembunyi' (saya menggunakan istilah yang sangat longgar). Terlalu banyak barang. Itu berlebihan.

Menambah niggle mengejutkan ini adalah tombol Instinct. Tekan R3 dan Anda memasuki setara dengan modus detektif Batman. Ketika Anda hampir tidak bisa bergerak untuk tersandung peninggalan dari beberapa deskripsi (dan jika Anda memiliki tanda-tanda OCD ketika datang untuk mengumpulkan segala sesuatu) aliran permainan Anda mungkin akan menderita karena Anda akan mengambil beberapa langkah, memindai sekitar, mengumpulkan hal-hal dan ulangi. Namun, Anda dapat mengaktifkan tombol naluri ini off. Jika Anda ingin 100% selesai, Anda mungkin tidak akan pernah menemukan segala sesuatu tanpa itu, tetapi akan membuat untuk lebih realistis, pengalaman naturalistik yang memberikan penghargaan eksplorasi benar. Dan di situlah bahwa kesulitan terakhir lapis datang.


Pasangan Lara HUD bebas dengan mode 'Survivor' dan Anda mungkin sudah punya Rise 'real' dari Tomb Raider. Ini pengalaman yang sama sekali berbeda, dan semuanya tiba-tiba tampak seribu kali lebih penting. Terjadi pada kawanan serigala ketika Anda hanya habis kayu untuk membangun api unggun bukannya lebih panah adalah pengalaman yang sangat menakutkan, tapi benar-benar menawan. Setiap jumlah tembakan dan Anda merasa benar sendiri. Hal ini akhirnya, akhirnya menduduki kembali bahwa rasa isolasi yang telah hilang sejak 1996 asli. Kesulitan mungkin terlalu tinggi untuk beberapa, tetapi sebaliknya mode ini adalah pengalaman yang luar biasa.

Sementara Rise of the Tomb Raider adalah sekuel relatif aman di bahwa perubahan sangat sedikit dari yang ada, formula kemenangan, ini adalah sebuah game petualangan yang mengambil keuntungan penuh dari baru gen teknologi ... dan itu luar biasa. Cerdas, cantik, bervariasi dan besar, ini adalah video game yang sangat berkelas , dan salah satu yang mengejutkan lunak. Hanya hati-hati untuk semua hal-hal di lantai.

AGEN POKER ONLINE TERPERCAYA
Next PostNewer Post Previous PostOlder Post Home
Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment